Mau Valentine yang Berkesan, Ajak Pasanganmu ke 7 Wisata Romantis Ini

Gumuk Pasir

Wisata berdua dengan pasangan bisa menjadi salah satu kado valentine terbaik yang bisa kamu pilih. Gak harus cokelat dan bunga melulu, kamu bisa memberi kado spesial ke pasangan berupa paket perjalanan wisata. Berikut 7 destinasi wisata romantis di hari Valentine. Pastikan kamu  udah mempersiapkan perjalanannya dari sekarang ya.

 

Pantai Banyu Meneng, Malang

Malang punya segudang tempat wisata baru yang sayang untuk dilewatkan, pantai banyu meneng salah satunya. Pantai cantik ini wajib banget kamu kunjungi dan menjadi alternatif liburan bersama kekasih dan istri di hari Valentine nanti. Pantai Banyu Meneng menghadirkan pesona pantai berpasir putih. Dan, air laut yang ditawarkan seperti kawasan Lombok, atau Bali. Begitu biru, dan juga jernih.

Pantai ini  jarang dikunjungi karena belum banyak wisatawan mengetahui keindahan destinasi wisata ini. Sehingga ketika kamu pergi ke sana bersama pasangan, akan terasa sepi, dan bisa lebih intim dengan alam. Pantainya lumayan romantis lho. Pantai Banyu Meneng berlokasi di kawasan desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur. Tak hanya bisa menikmati pantai Banyu Meneng, kamu juga bisa menghabiskan waktu di Pantai Kondak Merak, atau Pantai Selok yang berdekatan.

Pantai Banyu Meneng, Malang

 

The Samaya Seminyak, Bali

Bali memang dikenal menyimpan sejuta wisata cantin nan romantis. Pesona pulau Dewata ini seakan tak pernah memudar. Apalagi di kompleks vila The Samaya yang memiliki 46 vila pribadi. Kamu bisa menikmati liburan bersama pasangan serasa seperti dewa-dewi.

The Samaya Seminyak, Bali

 

Gumuk Pasir, Yogyakarta

Gumuk pasir adalah lembah pasir dengan pemandangan yang menkajubkan. Di sini selain berfoto ria di spot -spot yang romantis, kamu dan pasangan  juga bisa melakukan Sandboarding , seru bukan. Selain itu,  tempat ini juga sering dijadikan sebagai spot favorit untuk melakukan pre-wedding lho. Yuk, ajak pasangan kamu berkunjung ke Gumuk Pasir yang berlokasi di Jalan Pantai Parangkusumo, Parangtritis.

Gumuk Pasir

 

Upside Down World, Bandung

Wisata yang satu ini cocok buat kamu pecinta selfie. Upside Down World Bandung ini bisa kamu kunjungi untuk keseruan momen liburan bersama pasangan. Bagaimana tidak? Di sini kamu gak perlu jaim, tapi justru berpose dengan ekspresi yang ceria dan konyol bersama pasangan. Kamu akan merasa berada di dunia terbalik. Lucu bukan.

Upside Down World Bandung

 

Pulau Derawan, Kalimantan Timur

Pulau Derawan merupakan sebuah kepulauan indah yang terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Sebuah gugusan pulau dengan permukaan air laut berwarna gradasi biru dan hijau yang memukau, hamparan pasir nan lembut, barisan pohon kelapa di pesisir pantai, dengan hutan kecil di tengah-tengah pulau yang merupakan habitat dan bermacam jenis tumbuhan dan hewan serta keindahan alam bawah laut yang memesona. Kamu bisa menikmati keindahan alam dan bermain-main air di pantainya bersama pasangan. So sweet.

Pulau Derawan, Kalimantan Timur

 

Belle Vue French & Italian Bistro, Bandung

Kamu bisa menikmati suasana makan malam yang berbeda di Belle Vue French & Italian Bistro. Di sini kamu bisa merasakan sensasi menjadi putri dan pangeran dalam satu malam. Romantis kan? Untuk menambah keromantisan dan kemesraan dengan si pujaan hati, ajaklah dia makan di lokasi rooftop-nya. Di sini kamu bisa menikmati keindahan Courtyard of the royal serta keindahan salah satu kolam renang di Bandung yang paling indah. Berilah kejutan kecil dan kecupan manis untuk pasanganmu tentu akan menambah suasana yang romantis.

Belle Vue French & Italian Bistro, Nikmati Makan Malam Dengan Suasana Eropa

 

Tebing Hawu Padalarang

Ini adalah wisata yang sangat menguji adrenalin. Di Tebing Hawu Padalarang kamu bisa bergelayutan diantara dua bukit, dimana bawah bukit tersebut adalah jurang. Keunikan dari tebing ini adalah memiliki lengkungan alami yang banyak orang mengatakan kemiripannya seperti Natural Bridge di Virginia dan Arches National Monument di Utah.Di antara dua tebing ini, kamu bisa berpose di hammock di ketinggian 150 meter serta menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. kamu juga bisa berpegangan tangan sambil melihat pemandangan sekitar. Pasti memorable!

 

Itulah 7 tempat wisata romantis yang bisa kamu pilih untuk merayakan valentine bersama pasanganmu. Jangan lupa menpersiapkannya dari sekarang ya guys.