10 Cafe Romantis di Malang Dijamin Instagramable

Mypoly Indonesia – Malang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Suasana pegunungan yang sejuk dipadukan dengan berbagai kuliner yang memanjakan lidah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Untuk mengisi momen valentine maupun bagi kamu yang menginginkan suasana romantis dinner bersama pasangan, tidak ada salahnya kamu berkunjung ke kota wisata yang satu ini.

Berikut ini 13 Cafe Romantis di Malang, Dijamin Instagramable guys.

BataPuti Coffeehouse

Tempat yang satu ini adalah surganya para penikmat kopi. BataPuti Coffeehouse menawarkan konsep ngopi dengan taman yang hijau dan menyejukkan. Di bagian outdoor ini menawarkan sisi romantis saat malam hari, disuguhi suasana sejuk taman dan lampu yang romantis.

Baca Juga – 10 Wisata Untuk Pre-Wedding Terbaik di Jawa Timur

Jembatan gantung menjadi spot paling instagramable untuk ber-selfie ria bersama pasangan.

Campfire Outdoor Cuisine

Kota Malang terkenal dengan hawanya yang dingin, paling asik kalau nongkrong bersama rekan/pasangan mengelilingi api unggun atau perapian. Tenang, kamu gak perlu mengumpulkan kayu bakar untuk membuat perapian kok, di Campfire Outdoor Cuisine menyajikan cafe dengan konsep perapian di setiap meja.

Uniknya, api dinyalakan menggunakan batu bara lho guys. Setiap meja dikelilingi kursi melingkar dengan bantalan empuk. Sebagian besar menu yang disajikan adalah menu bakar atau barbeque yang bisa kamu bakar sendiri.

Mulai dari Flame Grilled Chicken, Ribs BBQ, Grilled Banana, atau kalau kamu mau mencicipi banyak jenis makanan, kamu bisa memesan Campfire Sampler yang terdiri dari sosis, ayam dan sebagainya.

Paddy City Resort

Resort ini menyajikan pemandangan alam yang menawan dan romantis dengan area persawahan andalannya. Ada spot spesial dimana kamu dan pasanganmu berdua menghabiskan waktu duduk bercanda di tengah sawah, sambil emnikati pemandangan hijau yang asri, hmmm, romantis ya guys.

Dari segi kulinernya, restoran ini menyajikan berbagai makanan tradisional seperti Krengseng Sapi, Sup Iga Sapi, Ayam Rica-Rica dan masih banyak lainnya.

Pupuk Bawang Cafe & Dining

Cafe ini terletak di tempat yang jauh dari keramaian, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Disini kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan yang hijau dan asri ditemani makanan mulai dari camilan seperti Onion Ring, hidangan barat seperti Classic Beef Burger, hingga sajian bercita rasa Asia, Ayam Lima Rasa yang jadi andalan.

Cafe Sawah Pujon Kidul

Perpaduan antara konsep cafe yang unik, pemandangan alam yang asri, serta makanan yang lezat bisa kamu dapatkan di tempat ini. Dari konsepnya, Cafe Sawah menonjolkan konsep tradisionalnya dengan gazebo dari bambu dan atap ijuk, serta meja kau yang otentik.

Berada di tengah persawahan, kamu bisa menyaksikan langsung Gunung Dorowati dan Gunung Putri Tidur dari kejauhan dan sawah-sawah yang menghijau.

The Clubhouse Restaurant & Lounge, Jambuluwuk Resort Batu

Banyak cara menikmati indahnya kota Malang dan Batu, salah satunya dengan berkunjung ke The Clubhouse Restaurant & Lounge, Jambuluwuk Resort Batu.

Saat malam hari, kamu bisa menikmati gemerlapnya Kota Malang dan Batu dari lereng gunung Panderman. Kamu bisa bisa menikmati makanan dengan menu lokal atau internasional. Tersedia juga paket Romantic dinner istimewa untuk pasangan.

Cafe Bukit Delight

Di Cafe Bukit Delight kamu bisa menikmati pemandangan antara perkebunan, pegunungan dan perkampungan penduduk di salah satu sudut Kota Malang. Pemandangan malam hari menjadi andalan cafe ini, dengan deretan lampu-lampu yang menghiasi akan membuat suasana semakin romantis.

Daun Coklat (Dancok) Cafe

Nama Cafe yang satu ini begitu ikonik, konsep outdoor dnegan pemandangan alam yang hijau memberi daya tarik tersendiri di cafe ini.

Ada hammock yang bisa kamu gunakan untuk berayun-ayun di antara pepohonan, ada juga sejumlah dek kayu di antara pepohonan, juga kursi santai untukmu bersantai di tengah hutan pinus yang sejuk dan asri, melihat langsung keindahan lembah Songgoriti.

Baca Juga – Valentine Romantis Dengan Budget Minim, Yuk Coba Dinner di 7 Tempat Makan Berikut Ini

Camilo Colours & Garden

Cafe yang satu ini terletak di tengah-tengah perkebunan pohon jati di pinggiran kota Malang. Konsep cafe outdoor dengan furniture yang menyatu dengan alam ini juga dilengkapi spot-spot yang instagramable.

Khusus untuk penikmat kopi, kamu bisa memilih metode penyajian, mulai dari V60, Scale hingga Syphon. Aneka latte dengan latte art di atasnya juga menambah nilai plus tempat ini untuk kamu yang berpasangan.

Sekartaji Restaurant, Purnama Hotel Batu

Mau makan malam romantis dengan background gunung yang hijau? Di Sekartaji Restaurant yang ada di Hotel Purnama Batu bisa menjadi pilihanmu guys.

Berada di lereng Gunung Panderman, kamu bisa melihat langsung keindahan Kota Batu dan Malang, baik saat siang dan malam hari.

Baca Juga

Membahas keindahan Malang tidak akan ada habisnya guys, bagaimana? Ada rekomendasi cafe romantis di Malang yang lainnya? Tinggalkan di kolom komentar ya guys.

2 thoughts on “10 Cafe Romantis di Malang Dijamin Instagramable

  1. Pingback: 10 Tempat Makan Romantis di Surabaya, Kamu Wajib Coba - Mypoly Indonesia - Bikin Kaos Custom Desain Sesukamu

  2. Pingback: 15 Tempat Paling Romantis di Yogyakarta - Wisata

Tinggalkan Balasan