10 Cara Membuat Pacar Kapok Selingkuh

Mypoly Indonesia – Perselingkuhan menjadi salah satu masalah serius penyebab putus cinta. Bahkan seringkali perselingkuhan dan pengkhianatan meninggalkan trauma pada beberapa korbannya. Tak hanya terjadi pada pasangan yang sedang pacaran, yang sudah menikah pun rentan terjadi perceraian karena adanya perselingkuhan.

Nah, Jika pacarmu selingkuh apa yang sebaiknya kamu lakukan? Dan bagaimana cara membuat pacar kapok selingkuh? Berikut ini 10 tips membuat pacar kapok selingkuh.

Introspeksi diri

Pertama kamu harus introspeksi dulu, kenapa bisa pasanganmu selingkuh. Apakah kamu yang kurang perhatian, atau kamu terlalu cuek? Terkadang apa yang mereka lakukan ke kita itu merupakan cerminan dari apa yang kita lakukan ke orang lain

Baca Juga – 17 Tips Menjaga Hubungan Cinta Agar Tahan Lama

Abaikan untuk beberapa waktu kedepan

Ini adalah bagian dari sebuah pelajaran yang bisa kamu berikan ke pasanganmu jika dia selingkuh. Abaikan dia beberapa waktu kedepan, ciri pacar yang setia dan bertanggung jawab tidak akan mudah melepaskan pacarnya, juka dia selingkuh dia akan merasa bersalah dan dihantui penyesalan.

Tumpahkan rasa sakit hati ke pacarmu

Kamu bisa menumpahkan kekesalan dan rasa sakit kamu ke pacar. Misalnya dengan marah-marah padanya dan mengeluarkan isi hatimu, atau menangis di depannya. Namun jangan lakukan di depan orang banyak atau di tempat umum ya guys, nanti terlihat seperti drama.

Tidak menghubunginya sama sekali

Jika dia benar-benar sayang padamu, dia akan panik saat kamu tidak menghubunginya sama sekali. Jika dia berselingkuh hanya untuk main-main sekalipun dia akan khawatir dan takut saat tidak menghubunginya. Ini akan membuat dia kapok.

Menghilang untuk beberapa hari

Selain tidak menghubunginya sama sekali, kamu juga bisa menghilang untuk beberapa hari. Dia akan panik saat tidak bisa menghubungimu dan tidak bisa menemukanmu saat dia mencarimu kerumah. Jika dia benar-benar sayang dia akan menyesalinya.

Pergoki pacar kamu saat dia sedang bersama selingkuhannya

Saat kamu memergokinya dia tidak akan bisa berkutik. Tentu saja dia akan merasa was was saat dia kembali mengulang kesalahannya, dan bisa saja dia menjadi kapok.

Beri dia ancaman atau peringatan

Ancam akan memutuskan hubungan jika ketahuan selingkuh lagi. Jangan takut kehilangan pacar yang tidak bisa setia dengan kamu ya guys. Ini juga bisa dijadikan cara agar pacar tidak selingkuh lagi.

Tunjukkan bahwa kamu lebih baik dari selingkuhannya

Kamu bisa menunjukkan pada pacarmu bahwa kamu lebih baik dari selingkuhannya. Jadilah pribadi yang lebih baik dan menawan agar pacar kamu takut kehilanganmu.

Baca Juga

Break sejenak

Kamu bisa meminta untuk break akibat perselingkuhannya. Dengan memberi jeda dalam hubungan akan membuat pacar kamu merasa bagaimana jika kamu tidak lagi bersamanya.

Berhenti memberi apa yang dia mau

Jika kamu sering membantu dia dalam meringankan pekerjaannya, lebih baik berhentilah membantunya. Jangan merasa kasihan, ingat dia mengkhianatimu lho!.

Itulah 10 cara sederhana yang bisa membuat pasanganmu kapok berselingkuh.

2 thoughts on “10 Cara Membuat Pacar Kapok Selingkuh

  1. Pingback: Inilah 6 Perbedaan Gaya Pacaran Negara Asia dan Negara Barat - Mypoly Indonesia

  2. Pingback: 7 Cara Mencegah Pasangan Selingkuh | Mypoly Indonesia

Tinggalkan Balasan