10 Cokelat Terenak Untuk Kado Valentine

Cokelat Ferrero Roucher

Mypoly.co.id – Valentine semakin dekat lho, udah menyiapkan cokelat untuk kado valentine? Dengan meberikan cokelat dihari valentine sering dilambangkan sebagai bentuk kasih sayang.

Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa cokelat memiliki senyawa yang bisa merubah suasana hati atau mood lho. Buat kamu yang mungkin belum menyiapkan cokelat valentine, berikut ini 10 Cokelat Terenak Untuk Kado Valentine.

 

Sekali-kali coba Ferrero Rocher, meski mahal tak apalah demi orang tersayang

Cokelat Ferrero Roucher
via ferrero.ca

 

Siapa sih yang gak tau kelezatan Cadbury, hmmm yummy

via amazon.co.uk
Cokelat Cadbury

 

Satu biji aja masih kurang? Coba kasih pasanganmu sepaket cokelat Godiva yang lezat ini

Cokelat Godiva
via thedieline.com

 

Percaya deh gak bakal ada yang nolak cokelat yang satu ini

Coklat Hershey's
via naturalsociety.com

 

Baca Juga

 

Masih ingat cokelat legendaris yang satu ini? Masih ingat gimana kelezatannya?

Cokelat Reeses
via food.detik.com

 

Gak cuma cokelat batang, permen cokelat M&M juga bisa jadi pilihan kado valentine loh

Permen Cokelat M&M
via Amazon.com

 

Coba beri pasanganmu Kit-Kat, pasti pasanganmu suka

Kitkat Dark

 

Budget minim? Ini nih cokelat yang pas buat kamu, Mau yang jumbo juga boleh

Silver Queen
via hargacepat.com

 

Cokelat Lindt Lindor terkenal dengan rasanya yang enak dan berbagai varian rasa, gimana mau coba?

via amazon.com

 

Masih satu perusahaan dengan Cokelat Lindt, Ghirardeli juga bisa tak kalah lezat lho!

Cokelat Ghirandeli
via amazon.com

 

Itulah 10 cokelat terenak untuk kado valentine guys. Gimana, sudah punya pilihan?

One thought on “10 Cokelat Terenak Untuk Kado Valentine

  1. Pingback: 10 Hal Yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Kencan Pertama di Hari Valentine | Mypoly Indonesia - Bikin Kaos Custom Desain Sesukamu

Tinggalkan Balasan










Terima Kasih. Sebelum mendapatkan diskon silahkan cek email anda untuk instruksi selanjutnya
Tanpa Syarat & Tanpa Dipungut Biaya Apapun
Kamu yakin mau melewatkan kesempatan terbaik ini?
×
×
WordPress Popup Plugin