14 Villa Paling Romantis di Bali, Cocok Untuk Bulan Madu

Mypoly Indonesia – Lagi merencanakan bulan madu? Atau sekedar liburan berdua bersama pasangan? Bingung mau kemana? 14 Villa Paling Romantis di bali ini bisa jadi pilihanmu guys, yuk disimak.

The Chand’s Boutique Villa Batu Belig

Berlokasi di Pantai Batu Belig, The Chand’s Boutique Villa Batu Belig memiliki infinity pool probadi yang indah dengan spot pemandangan ke laut yang menawan. Villa ini dilengkapi dengan ruang tengah, ruang makan, dapur dengan perlengkapannya, serta memiliki bath tub yang muat untuk berendam berdua.

Baca Juga – 15 Tempat Paling Romantis di Yogyakarta

Ini Vie Villa

Setiap kamar di Ini Vie Villa memiliki kolam renang pribadi dan bak jacuzzi yang membuatmu dan pasangan semakin romantis ditambah dengan taburan bunga di kolamnya.

Selain itu kamu juga bisa menikmati bercengkerama berdua di ayunan yang ada di sampiing kolam. Villa ini juga dekat dengan sejumlah pantai paling indah di Bali, seperti Double Six dan Legian, yang hanya berjarak 15 menit.

Mick’s Place, Pantai Bingin

Hotel ini sudah dikenal dikalangan para pebulan madu, pasalnya Mick’s Place adalah tempat yang sempurna untuk berbulan madu. Berlokasi diatas tebing di pantai Bingin, dengan bungalow indah bergaya Polinesia menjadikan villa ini sebagai villa dengan pemandangan terindah di Bali.

Legian Kriyamaha Villa

Legian Kriyamaha Villa memiliki berbagai layanan untuk menciptakan suasana romantis yang kamu butuhkan saat honeymoon. Dari candlelit dinner, taburan bunga di private pool-nya, sampai hidangan makan siang maupun sarapan di dalam kolam! Di vila romantis ini kamu tidak perlu khawatir kelaparan selagi bersantai di sisi kolam renang.

Legian Kriyamaha juga menyediakan kostum tradisional Bali yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Hanya dengan 7-15 menit saja kamu bisa sampai di Pantai Double Six yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya.

Sun Island Suites, Uluwatu

Disini kamu bisa menikmati pemandangan Uluwatu yang terkenal begitu indah. Villa yang berlokasi di Jl, Raya Goa Gong, Bali, ini juga menyediakan layanan spa yang bisa kamu nikmati berdua pasangan lho guys.

Taman Sari Bali Villa

Kalau kamu dan pasangan suka dengan seni, maka villa ini tepat menjadi pilihan berliburmu guys. Villa ini dipercantik dengan berbagai sentuhan seni kontemporer dan dilengkapi dengan furnitur bernuansa modern dan zen.

Kolam renang dengan sentuhan seni yang sangat menawan, tak hanya dinding kolam yang terbuat dari batu, namun juga dihiasi patung dengan batu alam dan air mancur. Villa ini sendiri berlokasi di tempat yang strategis, yaitu berada di kawasan Seminyak yang begitu terkenal.

Ubud Padi Villas

Disini kamu akan menikmati indahnya pemandangan persawahan yang begitu tenang sambil berendam di kolam pribadi. Jangan khawatir untuk kamu yang ingin berbulan madu, Ubud Padi Villas menyedikan paket bulan madu untuk para pasangan baru.

Sejuk Beach Villas

Tak hanya bisa menikmati indahnya laut lepas dari private pool, dengan akses langsung ke pantai, namun kamu juga dapat memandang hijaunya hamparan sawah yang asri. Lokasi yang cukup jauh dari keramaian kota akan menghadirkan suasana yang tenang dan romantis.

Rijasa Agung Resort & Villas

Resort yang berada di lereng bukit di Ubud ini menyuguhkan pemandangan hijau menawan yang bisa kamu nikmati sambil berendam di infinity poolnya. Rijasa Agung Resort juga menyediakan paket honeymoon dengan fasilitas mandi kembang, candlelit dinner, dan sesi pijat tradisional ala Bali untuk berdua.

Astana Batu Belig

Lokasinya berada di area Seminyak, tepatnya Petitenget. Jauh dari keramaian namun dekat dengan Pantai Batu Belig yang hanya berjarak 300 meter saja.

Yang istimewa dari vila ini adalah kamar dan kamar mandinya yang luas. Tersedia pula bathtub ukuran besar untuk kamu berendam dan bersantai.

Anahata Villas & Spa Resort

Villa romantis berikutnya adalah Anahata Villas & Spa Resort yang terletak di dekat Sungai Petanu dan dikelilingi oleh hutan hujan yang hijau. Setiap villa dilengkapi dengan private pool yang menghadap langsung ke hutan yang menawan.

  • Paket bulan madu yang mereka sediakan termasuk:
  • Welcome massage untuk berdua selama 15 menit di Spa House
  • Rangkaian bunga di dalam vila
  • Candlelit dinner yang romantis
  • Free tour ke Anahata Oasis
  • 2 jam layanan spa gratis untuk berdua – Love Indulgence atau Anahata Sweet Package
  • Sarapan dan afternoon tea
  • Weekend yoga untuk berdua

Selain itu, kamu juga bisa menikmati Bar & Lounge dengan live music pada hari tertentu.

Jendela Di Bali

Villa dengan konsep tradisional bali yang autentik ini memiliki taman yang luas, kolam renang pribadi dan bale-bale. Setiap bale memiliki fungsinya masing-masing, Bale Bengong sebagai ruang bersantai sekaligus tempat makan, Wayang Kulit Bale untuk bermeditasi, dan 2 bale lainnya yang dijadikan kamar tidur, yaitu The White Elephant and The Kingfisher.

Kamar tidurnya dilengkapi dengan jacuzzi, juga patio dan kolam renang di mana kamu bisa menikmati air mancur, bunga berwarna-warni dan suara kicauan burung.

Ellora Villas

Villa yang terletak di Sanur ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang sedang berbulan madu. Dengan desain yang elegan, pencahayaan yang romantis, kolam pribadi, kursi-kursi empuk, dan layanan spa yang ada di sini akan membuatmu nyaman dan betah.

Baca Juga

Pande Villas

Villa ini dikelilingi pemandangan hijau yang indah. Kamu bisa berenang bersantai di kolam renang pribadi bersama pasangan sambil menikmati pemandangan hijau Bali yang khas. Selain itu, pihak vila juga memiliki berbagai paket tur berkeliling Bali maupun desa-desa sekitar untuk membuat bulan madu semakin berkesan.

Itulah 14 Villa Paling Romantis di Bali, sangat cocok untuk kamu yang sedang berencana berbulan madu di pulau Dewata. Ada rekomendasi lain guys?

Tinggalkan Balasan