15 Drama Korea Paling Romantis di 2019

Mypoly Indonesia – Di 2019 ini sudah banyak antrean Drama Korea yang siap tayang dan menemani harimu lho guys. Buat kamu pecinta drakor inilah tahun-tahun yang paling kamu nantikan. Puluhan drama korea siap hadir di 2019 dan menghiasi layar kacamu.

Diantaranya sudah kita rangkum 15 drama korea paling romantis yang akan hadir di 2019.

Romance Supplement

Romance Supplement adalah salah satu drama korea yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar drakor. Mengingat serial baru itu dibintangi oleh Lee Jong Suk yang berpasangan dengan Lee Na Young.

Drama ini dijadwalkan premier pada 26 Januari ini. Drama ini bercerita tentang seorang copywriter bertalenta dan professional (Lee Na Young) yang berjuang karena bakatnya tidak pernah diakui. Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai kepala editor muda dan merupakan seorang genius di dunia sastra.

Baca Juga – 11 Hadiah Valentine Paling Romantis Untuk Pasanganmu

Dazzling

Drama baru berjudul Dazzling berhasil menyita perhatian para pecinta drakor, pasalnya drama ini menggandeng bintang-bintang ternama seperti Kim Hye Ja, Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, dan Son Ho Jun.

Drama JTBC ini akan mengusung kisah fantasi di mana HaJi Min dan Nam Joo Hyuk hidup di dua waktu yang berbeda. Sedangkan Kim Hye Ja merupakan versi tua dari Han Ji Min. Di sisi lain, Son Ho Jun merupakan pria yang hidupnya tak terpengaruh waktu dan terus muda.

Drama ini sendiri dijadwalkan tayang pada Februari 2019 nanti.

Big Issue

Drama Big Issue mempertemukan dua bintang besar Joo Jin Mo dan Han Ye Seul. Drama yang dijadwalkan tayang pada Februari 2019 nanti bercerita tentang seorang footgrafer bernama Han Seok Joo yang kehilangan segalanya, keluarga dan pekerjaan, hanya karena sebuah foto.

Saat menjadi paparazi, dia bertemu dengan Ji Soo Hyun yang merupakan kepala editor terkenal karena selalu berhasil mengungkap skandal selebritis.

Touch Your Heart

Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini langsung mencuri perhatian publik sejak pertama diumumkan.

Di drama ini Lee Dong Wook bakal berperan sebagai seorang pengacara yang serius, sedangkan Yoo In Na adalah seorang aktris yang sangat populer. Lalu seperti apa kisah romantis mereka berdua di serial Touch Your Heart ini? Jangan lewatkan premiernya setelah Encounter berakhir ya guys.

Tower of Babel

Tower of Babel memang tidak sepenuhnya bergenre romance, namun drama ini akan menunjukkan sisi kelam cinta yang penuh misteri-melodrama. Drama yang dibintangi Park Shi Hoo dan Jung Hee Jin ini akan tayang pada 27 januari 2019.

Bercerita tentang seorang jaksa (Park Shi Hoo) yang berusaha balas dendam dan seorang aktris (Jang Hee Jin) yang hidupnya kacau setelah menikahi pria dari keluarga kaya. Lalu bagaimana ya kira-kira kisahnya?

Me Alone And You

Yoon Hyun Min dan Goo Sing Hee dikabarkan telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama NETFLIX berjudul ME ALONE AND YOU. Drama yang dijadwalkan tayang pada 2019 ini bercerita tentang seorang wanita kesepian yang bertemu dengan HOLO, sosok dengan kecerdasan artifisial.

Kabarnya drama ini akan dipenuhi kisah patah hati dan cinta yang mengharukan.

So I Married an Anti-Fans

Drama yang merupakan adaptasi Webtoon dengan judul yang sama ini sudah menjadi perbincangan sejak tahun lalu. Drama yang dibintangi oleh Sooyoung Girls Generation dan Choi Tae Joon mengisahkan tentang Ho Joon, seorang idol K-Pop papan atas dan Lee Geun Young, seorang reporter yang juga merupakan anti-fans (hater).

Di balik penampilannya yang dingin, Ho Joon ternyata merupakan seseorang yang hangat, baik, dan ternyata selalu perhatian pada Lee Geun Young. Drama ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 2019 ini.

Spring Turn To Spring

Drama baru MBC yang dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2019 ini dibintangi oleh Lee Yoo Ri, Uhm Ji Won, dan Lee Jong Hyuk.

Drama ini mengusung kisah tentang dua wanita yang bertukar tubuh: seorang pembaca berita yang hanya peduli pada dirinya sendiri (diperankan Lee Yoo Ri) dan seorang mantan aktris (diperankan Uhm Ji Won) yang sekarang merupakan istri dari pejabat negara.

Dear Citizens

Serial baru yang akan tayang di KBS 2TV Maret mendatang ini mengusung cerita tentang seorang penipu (siwon) yang menikahi polisi wanita (Lee Yoo Young) dan justru berakhir menjadi calon pejabat negara. Di drama inilah Siwon memastikan comebacknya ke layar kaca.

Abyss

Abyss menceritakan tentang seorang pengacara wanita dan pria yang kurang menarik dan berakhir memiliki penampilan 360 derajat berbeda setelah masuk ke sebuah lubang hitam.Drama ini akan dibintangi oleh Park Bo Young dan akan tayang pada 2019 ini.

Love Alarm

Drama ini merupakan drama baru Netflix yang diaptasi dari judul yang sama. Drama yang diperankan oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang ini akan tayang pada 2019 ini, dengan kisah tentang Jojo seorang gadis ceria meski keluarganya punya cerita menyedihkan, dan Hwang Sun Oh, model ganteng yang tumbuh di keluarga kaya dan menyukai Jojo. Sedangkan Jung Ga Ram merupakan sahabatSun Oh yang juga naksir Jojo.

Waikiki Season 2

Waikiki akan kembali menemani layar kacamu pada semester pertama 2019 ini. Dibintangi oleh Lee Yi Kyung, Moon Ga Young, Ahn So Hee, Kim Seon Ho, SHin Hyun Soo, Kang Han Na, dan banyak lainnya kembali mendapat tawaran untuk main bareng.

I Love You When I’m Sad

Drama ini merupakan serial remake dari drama jepang tahun 1999 yang berjudul Beautiful Person. Drama yang dijadwalkan tayang pada Februari ini dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Park Han Byul. Ryu Soo Young, dan Wang Bit Na.

Baca Juga

That Psychometric Guy

Drama ini akan dibintangi oleh pasangan Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun, yang dijadwalkan tayang pada semester awal 2019. Yi Ahn yang diperankan Jin Young diceritakan memiliki kemampuan mengetahui rahasia orang hanya dengan menyentuhnya, sedangkan Yoon Jae IN (Shin Ye Seun) adalah wanita yang benar-benar ingin menutup rahasianya yang pedih.

One And Only Love

Di drama One And Only Love ini L Infinite akan dipasangkan dengan Shin Hye Sun. Serial yang akan tayang di semester pertama 2019 ini bercerita tentang Dan yang merupakan malaikat yang harus menolong balerina Lee Yeon Seo menemukan cintanya agar bisa kembali ke surga.

Bagaimana guys? Sudah dicatat judulnya? Jangan sampai ketinggalan ya!

Tinggalkan Balasan