20+ Contoh Model Baju Teknisi, Mekanik, dan Seragam Kerja Lapangan

Seragam Kerja Lapangan Terbaru

20+ Contoh Model Baju Teknisi, Mekanik, dan Seragam kerja Lapangan PDL – Seragam mencerminkan identitas suatu perusahaan atau suatu instansi. Namun ternyata membuat seragam gak bisa asal buat dan asal jadi.

Pemilihan kombinasi warna yang cocok dan mencerminkan perusahaan, serta pemilihan bahan yang pas untuk seragam harus benar-benar dipertimbangkan.

Misalnya untuk pembuatan seragam teknisi, bahan yang digunakan berbeda dengan seragan pada umumnya, agar kenyamanan saat bekerja tetap terjaga.

Contoh lain adalah pembuatan seragam dinas lapangan atau PDL, ataupun wearpack. Pada umumnya seragam outdoor berbeda bahan dengan seragam indoor, maka pemilihan bahan perlu dipertimbangkan agak kerja tetap nyaman dan fleksibel memakai seragam.

Baca Selengkapnya – Jenis Bahan Yang Cocok Untuk Membuat Seragam Dinas Lapangan

Nah berikut ini beberapa model seragam kerja teknisi, mekanik, dan seragam kerja lapangan yang mungkin bisa kamu terapkan untuk seragam perusahaanmu.

Contoh Model Baju Teknisi, Mekanik, dan Seragam Kerja Lapangan

Seperti yang kita bahas pada artikel sebelumnya di salah satu blog Mypoly, tentang jenis bahan yang cocok untuk seragam kerja lapangan. Pemilihan bahan memang sangat penting untuk meningkatkan kenyamanan bekerja.

Konveksi Kemeja Bergaransi. Call/Whatsapp 0853-3172-1727

Tak hanya itu, model dan pemilihan warna harus seaui dengan brand perusahaanmu, karena seragam kerja juga merupakan salah satu identitas perusahaan.

Berikut ini beberapa contoh model baju seragam kerja terbaru.

Konveksi Kemeja Bergaransi. Call/Whatsapp 0853-3172-1727

Itulah beberapa contoh model seragam kerja mekanik, teknisi, dan seragam kerja lapangan atau wearpack terbaru.

Tinggalkan Balasan