4 Lokasi Outbound Terbaik di Jawa Timur

Mypoly Indonesia – Outbound merupakan kegiatan luar ruangan yang menggunakan metode experiental learning atau belajar dari pengalaman, dengan media permainan-permainan yang seru. Dengan Outbound kita akan belajar dan melatih kerjasama antar individu, melatih kemampuan berbicara di depan publik, dan melatih kemampuan berinisiatif setiap individu.

Bagi kamu yang ingin melaksanakan kegiatan outbound, jangan khawatir ada banyak sekali tempat-tempat outbound di Jawa Timur yang memiliki pemandangan menakjubkan. Berikut ini Rekomendasi 4 Lokasi Outbound Terbaik di Jawa Timur.

Kawasan Wisata Alam Bandulan, Pacet, Kab. Mojokerto

Kawasan Wisata Alam Bandulan Pacet terletak di Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Wilayah Kecamatan Pacet ini terletak di sebelah timur Kota Mojokerto, berbatasan dengan kecamatan Trawas di bagian timur, kecamatan Kutorejo di utara, kecamatan Gondang di barat dan bagian selatan berbatasan dengan hutan wilayah Batu.

Mau Bikin Kaos Outbound atau Event? Yuk Klik Disini

Pacet terletak di ketinggian kurang lebih 600 meter diatas permukaan laut, membuat wilayah ini memiliki udara yang sejuk dan bebas polusi. Berada di lahan seluas 2 Ha, lokasi ini menjadi tempat yang nyaman untuk melaksanakan kegiatan wisata arung jeram, outing/outbound perusahaan atau komunitas maupun tempat yang nyaman untuk berekreasi keluarga, dan dilengkapi oleh fasilitas Pendopo (lobby), Camping Ground, Outbound Area, High Rope Area serta shower room yang representatif.

Mojopahit Agro Lestari (Hotel Sativa Group), Pacet, Mojokerto

Masih berada di Pacet, Mojokerto, Mojopahit Agro Lestari berada di ketinggian 450 meter diatas permukaan laut dengan pemandangan tak kalah memukau. Kawasan ini memiliki konsep pedesaan dan pertanian yang memiliki sarana akomodasi dengan menerapkan konsep rumah desa yang berarsitektur Jawa, dan disekitarnya terdapat sekelompok Petani yang melakukan aktivitas pertanian sehari – hari sebagai mata pencahariannya.

Mojopahit Agro Lestari memiliki fasilitas seperti : Area Pembibitan & Budidaya Tanaman Hias, Area Hijau/Area Permainan, dan Outbound Track. Selain itu kami juga mempunyai fasilitas untuk rekreasi, seperti: Air Terjun, Kolam Renang, dan Area Jogging.

Sungai Sumberdandang, Batu, Kab. Malang

Lokasi ini berada di Bayem kecamatan Kasembon Kabupaten Malang, sekitar 45 menit dari pusat kota Malang. Selain dapat digunakan untuk acara outbound, juga terdapat wisata arung jeram (rafting), sungai yang digunakan pada tempat ini adalah sungai Sumberdandang dengan panjang jalur untuk tempat rafting 7,5km atau bagi para rafter pemula dapat ditempuh sekitar 2 (dua) jam.

Buat Seragam Komunitas Proses Cepat & Bergaransi, Yuk Klik Disini

Taman Wisata Alam Gunung Baung, Kebun Raya Purwodadi Kab. Pasuruan

Taman Wisata Alam ini terletak di belakang Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, berada di atas lahan seluas 195,5 hektar. Luas ini juga termasuk area hutan dan Gunung Baung. Wisata Alam ini menyajikan keindahan alam yang memukau, selain untuk outbound, di wisata alam ini kita bisa menikmati aneka wahana pendidikan alam.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan