5 Novel Romantis di Wattpad ini Di Angkat ke Layar Kaca, Siap Baper?

Mypoly Indonesia – Siapa yang tidak tahu aplikasi Wattpad? Dari aplikasi inilah banyak lahir generasi muda dengan karya yang tak kalah hebat. Banyak bovel dari penulis-penulis muda yang menarik utnuk di simak, mulai dari gerre romantir, fiksi ilmiah, hingga horor.

Banyaknya pembaca novel di Wattpad membuat beberapa novel tersebut naik cetak hingga menjadi best seller. Bahkan beberapa novel Wattpad sudah rilis ke layar lebar 2018 lalu.

Baca Juga –15 Drama Korea Paling Romantis di 2019

Nah, di tahun 2019 ini dikabarkan beberapa novel di Wattpad akan kembali di filmkan. Yuk simak 5 Novel Romantis di Wattpad ini Di Angkat ke Layar Kaca, Siap Baper?

Matt and Mou, oleh Wulanfadi

‘Matt and Mou’ adalah novel pertama yang akan rilis pada Januari 2019 ini. Di produksi oleh MD Pictures, film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Boutier.

Tema yang di angkat dari novel ini adalah kisah klasik tentang persahabatan, tentang hati yang masing-masing memendam rasa namun tidak bisa diungkapkan.

Sin : God Hates The Sin, Not The Sinner, oleh Faradita

Novel best seller karya penulis muda Faradita ini dikabarkan akan difilmkan pada 2019 ini, dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Novel bergenre romantis ini telah dibaca lebih dari 9 juta kali di Wattpad.

Gak hanya tentang cinta, banyak konflik lain yang diracik sempurna oleh sang penulis, sehingga menjadikan novel ini berbeda dari novel remaja lainnya.

Novel ini bercerita tentang Ametta Rinjani, gadis cantik yang bisa memikat pria manapun kecuali sang tokoh utama Raga Angkasa.

Invalidite : The Bridge of Perfection, oleh Faradita

Invalidite adalah novel romantis yang juga ditulis oleh Faradita. Sama seperti Novel Sin, novel Invalidite juga dilirik Falcon Pictures untuk diangkat ke layar kaca.

Invalidite berkisah tentang, pelita senja, gadis dengan kekuangan pada kakinya yang membuatnya berteman dengan tongkat setiap hari. Meski begitu, Pelita bisa menjadikan kekurangannya sebagai jembatan menuju kesempurnaan hidupnya.

She’s The Boss, oleh Wiwi Suyanti

Novel bergenre komedi romantis ini berkisah tentang Wyne Gunardi si bos berhati dingin dan Zachary Tse si fotografer tengil. Berawal dari Zach yang diutus tantenya untuk bekerja di sebuah stasiun TV di Jakarta. Disanalah dia bertemu Wyne, gadis cantik yang menarik perhatiannya. Hingga akhirnya Zach mengetahui sebuah fakta bahwa gadis itu adalah bos di kantor barunya.

Novel ini dikabarkan bersamaan dua novel terbitan Kubus Media lainnya yaitu ‘Sin’ dan ‘Invalidite’ akan segera difilmkan tahun 2019.

Friendzone : Lempar Kode Sembunyi Hati, oleh Alnira

Novel ini bercerita tentang Dira, Ransi, dan persahabatan mereka yang telah terjalin sejak lama. Tema yang diangkat dari novel ini memang bisa dibilang cukup mainstream, namun konflik di dalamnya penuh dengan pelajaran yang bisa kita ambil.

Alnira menuliskan betapa overthinkingnya Ransi dalam menjalin sebuah hubungan, membuatnya terkesan php pada Dira yang jelas-jelas menunjukkan ketertarikan padanya.

Baca Juga

Kisah dalam novel ini cocok untuk kamu yang mulai menjalani hubungan serius karena pada akhir cerita Ransi menuangkan pemikiran dibalik sikap rollercoasternya yang memberikan arti dari ‘perjuangan menuju halal’ yang sesungguhnya. Baper abis!

Nah, itulah 5 novel Wattpad, baca di novel aja bikin baper, bagaimana kalau nonton filnya, hehe, jangan baper ya guys.

4 thoughts on “5 Novel Romantis di Wattpad ini Di Angkat ke Layar Kaca, Siap Baper?

  1. Pingback: 7 Ide Romantis Ala Drama Korea Yang Akan Kalian Semakin Mesra -

  2. Pingback: 17 Tips Menjaga Hubungan Cinta Agar Tahan Lama - Mypoly Indonesia

  3. Pingback: Pacaran Beda Agama? Ini Yang Harus Kamu Lakukan - Mypoly Indonesia

  4. Pingback: 10 Inspirasi Foto Prewedding Romantis Saat Hujan | Mypoly Indonesia

Tinggalkan Balasan