Rekomendasi 5 Tempat Kopdar di Malang Yang Pas Untuk Komunitasmu

Mypoly Indonesia – Ada banyak banget tempat nongkrong asik di Malang Raya. Mulai dari yang mewah hingga cafe-cafe dengan konsep sederhana namum tetap instagramable. Dari sekian banyak tempat nongkrong di Malang, berikut ini Mypoly rangkum Rekomendasi 5 Tempat Kopdar di Malang Yang Pas Untuk Komunitasmu.

Pit Stop Cafe

Tempat yang satu ini cocok banget untuk kopdar komunitas motormu. Selain bisa menikmati kopi dan ngobrol bareng teman-teman komunitas, disini kamu juga bisa bermain Bilyard, disini juga memiliki bar lho.

Mau Buat Kaos Komunitas atau Event? Klik Disini

Alun-Alun Tugu

Alun-Alun Tugu bisa dibilang icon Kota Malang. Lokasinya tepat berada di depan Balai Kota Malang. Taman ini memiliki dekorasi khas Belanda. Pada jaman Belanda, taman ini bernama Taman Jan Pieterzoon Coen, taman ini akan terlihat sangat indah saat malam hari, dengan tugu ditengah kolam yang dikelilingi taman, air mancur dan lampu hias berwarna warni.

Alun-Alun Malang

Siapa yang tidak tahu tempat ini, letaknya yang strategis  dan terletak di tengah kota Malang membuat tempat ini sangat cocok untuk acara gathering atau kopdar. Selain gratis, disini kamu bisa menikmati aneka kuliner khas Malang.

Legend Coffee

Disini kamu bisa nongkrong sambil menikmati permainan-permainan yang disajikan secara gratis bersama tema-temanmu. disini terdapat permainan yang gratis seperti Playstation 2, Playstation 3, Xbox, Dingdong, Dart, Uno, Table Soccer, dan Billyard, tentunya itu gratis.

Skyroom Best Western OJ Hotel

Disini kamu dan teman teman komunitasmu bisa menikmati indahnya kota Malang dari atap Best Western OJ Hotel yang berada di lantai 12. Saat menjelang senja atau malam hari, gemerlap lampu kota serta kemilau cahaya bintang akan membuat suasana menjadi lebih indah nan eksotis.

Baca Juga

Bagaimana guys? Tidak ada salahnya kopdar di salah satu tempat diatas. Kalau kamu berada diluar Malang, kamu bisa mengagendakan Touring+Kopdar di kota Wisata yang satu ini.

 

Tinggalkan Balasan