5 Tempat Wisata Terbaik Untuk Bikers di Sekitar Tanggerang dan Bogor

Mypoly Indonesia – Momen liburan dan akhir pekan biasanya dimanfaatkan para biker untuk touring. Tempat paling populer yang sering dijadikan tujuan touring para komunitas motor biasanya wisata alam. Dikutip dari Bintangmotor.com, inilah 5 Tempat Wisata Terbaik di Tanggerang dan Bogor yang bisa menjadi destinasi touring minggu ini.

Tanjung Lesung

Menurut Anton Rumanto, salah satu orang yang pernah bergelut di komunitas motor Bionic, menyebutkan salah satu tempat wisata favorit para bikers adalah Tanjung Lesung, Pandeglang. Tempat wisata seluas 150 Ha ini memiliki ombak yang tenang. Agan Bikers bisa menikmati keindahan alam, memancing, berenang, bermain banana boat, hingga bermain jetski hanya dengan biaya masuk sebesar Rp. 15.000.

Mau Buat Kemeja Komunitas Proses Cepat & Bergaransi? Klik Disini

Pantai Sawarna

Lagi-lagi tempat favorit para bikers adalah pantai, kali ini pantai Sawarna pilihannya. Pantai ini terletak di Provinsi Banten, sekitar 150 KM dari Rangkasbitung. Pantai yang menghadap langsung ke samudera hindia ini memiliki ombak dan harus yang kuat. Letak pantai yang terpencil dengan infrastruktur jalan yang masih kurang baik menjadi tantangan tersendiri bagi para bikers.

Ujung Genteng

Sementara itu menurut Faisal, salah satu anggota NVLF, tempat wisata yang ramai dikunjungi para bikers adalah Ujung Genteng yang terletak di Sukabumi. Kawasan wisata yang berbatasamn langsung dengan Samudera Hindia ini memiliki beragam objek wisata seperti wilayah konservasi, geopark, dan air terjun. Air terjun yang paling terkenal di Sukabumi ialah Curug Cikaso yang tingginya mencapai 80 meter dan total lebar hingga 100 meter.

Sentul

Ini salah satu tempat yang wajib agan bikers kunjungi. menurut Faisal, ini adalah juga salah satu tempat favorit para bikers. Salah satu air terjun yang menarik minat wisatawan ialah Air Terjun Bidadari yang berlokasi di Sentul Paradise Park, sekitar 2 km dari pintu tol Sentul. Air terjun ini memiliki tinggi lebih dari 40 meter.

Bikin Seragam Event Berkualitas & Bergaransi. Klik Disini

Puncak

Kawasan yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Puncak memiliki banyak pilihan wisata yang ditawarkan mulai dari agrowisata seperti Taman Matahari. Lalu, wisata alam seperti Curug Cilember, Telaga Warna, Gunung Mas, dan lainnya.

 

Bagaimana Gan, sudah pilih kemana agan harus touring minggu ini?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan