6 Wisata Romantis di Pasuruan Yang Wajib Kamu Coba

Mypoly Indonesia – Jawa Timur tak hanya punya surabaya dan malang guys. Masih banyak banget kota-kota di Jawa Timur yang ternyata menyimpan sejuta spot unik dan romantis untuk kalangan remaja.

Salah satunya Pasuruan, kota yang terletak kurang lebih 60 KM sebelah tenggara Surabaya ini memiliki destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi.

Berikut ini daftar 6 Wisata Romantis di Pasuruan paling hits yang harus kamu kunjungi.

Baca Juga – 10 Cafe Romantis di Malang Dijamin Instagramable

Kedawung Agro Selfie

Kedawung Agro Selfie sebenarnya adalah pabrik gula yang dikembangkan menjadi wisata agro dan spot fotografi hits di Pasuruan. Di sini kamu bisa berselfie ria di spot-spot berwarna-warni yang sudah disediakan, dan pastinya instagramable lho. Wisata ini berlokasi di Jl. Raya Banyubiru KM. 1, Kajar Kuning, Kesandung Wetan, Grati, Pasuruan, Jawa Timur.

Saygon Night Park

Berkunjung ke Pasuruan saat malam hari? Maka kamu wajib mampir ke Saygon Night Park yeng terletak kurang lebih 45 menit dari pusat kota Pasuruan.

Disini kamu bisa mencoba berbagai wahana permainan seru dan romantis bersama pasangan.

Danau Ranu Grati

Terletak sekitar 20 KM dari pusat kota Pasuruan, kamu bisa menikmati eksotisme danau Ranu Grati yang memukau dengan latar pegunungan Tengger. Disini kamu bisa menikmati sunset bersama pasangan sambil naik perahu, sepeda air, atau memancing.

The Taman Dayu

Taman ini seakan menjadi ikon dari kota Pasuruan yang selalu hits di kalangan wisatawan. Disini kamu bisa menikmati berbagai fasilitas hiburan yang menarik untuk dinikmati seperti The Pines Camping Ground, Waterpark, Golf Clubhouse, Golf Course, Hotel & Villa, serta Driving Range.

Pemandian Banyu Biru (Telaga Wilis)

Pemandian yang dulunya bernama Telaga Wilis ini terletak sekitar 25 KM dari pusat kota ke arah selatan. Selain suasana yang sejuk, disini kamu bisa bermain air atau berenang bersama pasangan di kolam. Selain itu disini juga terdapat kolam berisi ikann berukuran besar yang konon dikeramatkan.

Wisata Tretes Prigen

Dengan menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari pusat kota Pasuruan, kamu akan dimanjakan dengan kawasan wisata yang sejuk di pegunungan. Tempat ini juga masih menjadi primadona di kalangan wisatawan.

Berlokasi di kecamatan Prigen, disini kamu dan pasangan bisa menikmati berbagai spot wisata seru, diantaranya air terjun, hutan, taman satwa, hingga wisata kuliner yang khas.

Baca Juga

Itulah 6 Wisata Romantis di Pasuruan Yang Wajib Kamu Coba. Kalau kamu sedang berkunjung ke Pasuruan, wajib mengunjungi destinasi wisata diatas ya guys. Punya tekomendasi tempat wisata romantis lainnya? Yuk tulis di kolom komentar.

2 thoughts on “6 Wisata Romantis di Pasuruan Yang Wajib Kamu Coba

  1. Pingback: 15 Tempat Paling Romantis di Yogyakarta - Wisata

  2. Pingback: 10 Wisata Romantis di Banyuwangi - Wisata

Tinggalkan Balasan