7 Ide Paling Romantis Untuk Merayakan Valentine, Kamu Wajib Coba

Sudah mempersiapkan diri untuk merayakan valentine bersama pasangan guys? Momen valentine dimanfaatkan beberapa pasangan untuk mengekspresikan rasa kasih sayang dengan berbagai cara. Berikut ini 7 Ide Paling Romantis Untuk Merayakan Valentine yang wajib kamu coba.

7 Ide Paling Romantis Untuk Merayakan Valentine, Kamu Wajib Coba

1. Ekspresikan dengan Bunga

Bunga identik dengan rasa cinta, khususnya bunga mawar merah. Namun setiap bunga mempunyai makna tertentu yang harus kita tahu. Biasanya orang memberikan bunga mawar sebagai tanda cinta. Mawar ungu lebih tepat diberikan pada kencan pertama atau cinta pada pandangan pertama. Sementara mawar putih dipakai sebagai tradisi pada perkawinan, mawar pink, oranye dan kuning sebagai bentuk kekaguman, kegembiraan dan persahabatan. Sedangkan Mawar merah biasa dipakai untuk menyatakan cinta dan keindahan.

 

Baca Juga

 

2. Mengingat pertemuan pertama

Di hari valentine kamu bisa kembali mengingat kisah-kisah awal pertemuan. Sambil kencan kamu bisa bernostalgia berdua mengingat bagaimana dulu si dia menarik perhatianmu, merayumu.

 

3. Kencan yang romantis

Mungkin kamu tak bisa melakukan kencan seromantis seperti di film-film Hollywood. Tapi kamu bisa mengambill inspirasinya. Salah satu hadiah terbaik di hari valentine adalah bisa bersama-sama tanpa terganggu oleh apapun dan siapapun. Untuk merayakan valentine seperti ini kamu tidak perlu keluar rumah. Yang diperlukan adalah mematikan handphone dan tidak mengakses internet, juga tidak membuka pintu ketika ada yang mengetuk. Suatu hal yang menyenangkan melewatkan hari berduaan.

 

Baca Juga – 14 Dekorasi Meja Romantis Untuk Dinner, Sambut Valentine Dengan Momen Berkesan

 

4.  Menghabiskan waktu bersama

Menyiapkan waktu berkualitas bersama orang tersayang sangat penting untuk dilakukan. Cara termudah untuk menghabiskan waktu secara berkualias adalah melibatkannya dalam hari-harimu. Misalnya ajak bepergian atau dinner romantis di restoran. Agar tak terganggu, tentu saja matikan ponselmu.

 

5. Melamar si dia

Puncak dari perjalanan suatu hubungan asmara adalah menikah. Hari valentine adalah momen yang tepat untuk melamar sang kekasih. Pastikan sudah berpikir masak-masak dan siap untuk hidup bersama, mengarungi bahtera rumah tangga, tak ada momen yang pas untuk melamar kekasih selain di hari Valentine. Memberikan bunga mawar merah atau cincin kawin adalah cara terbaik untuk mengungkapkan kesungguhan cintamu.

 

6. Berpenampilan maksimal untuk si dia

Buatlah hari valentine ini sungguh special bagi pasanganmu dengan memakai pakaian yang paling rapi dan beda. Tak masalah rencana kalian berdua kemana. Karena dengan berpenampilan rapi dan beda akan membuat suasana dan perasaan yang berbeda. Perempuan akan lebih menyukai penampilan terbaik pasangannya ketika menghabiskan waktu bersama.

 

Baca Juga

 

7. Beri dia hadiah

Memberikan hadiah kepada pasangan tentu menyenangkan meskipun agak klise. Namun di hari kasih sayang, hadiah ibaratnya seorang bintang di sebuah pertunjukan. Kamu bisa memberikan hadiah berupa coklat, bunag, perhiasan, atau  mau yang anti mainstream? sudah pernah kita bahas di artikel sebelumnya guys (baca 7 Kado Valentine Anti Mainstream, Unik dan Berkesan Untuk Si Dia) . Jangan lupa sertakan ucapan manis yang mengekspresikan cintamu kepadanya.

 

Itulah 7 ide paling romantis untuk merayakan valentine. Kamu wajib coba guys, khusus point nomor 5 harus dipikirkan masak-masak dulu ya.

One thought on “7 Ide Paling Romantis Untuk Merayakan Valentine, Kamu Wajib Coba

  1. Pingback: Coba 10 Cokelat Valentine Anti Mainstream Ini, Kamu Bisa Bikin Sendiri di Rumah Lho | Mypoly Indonesia - Bikin Kaos Custom Desain Sesukamu

Tinggalkan Balasan










Terima Kasih. Sebelum mendapatkan diskon silahkan cek email anda untuk instruksi selanjutnya
Tanpa Syarat & Tanpa Dipungut Biaya Apapun
Kamu yakin mau melewatkan kesempatan terbaik ini?
×
×
WordPress Popup Plugin