6 alasan feed instagram tidak update dan cara mengatasinya

Instagram merupakan salah satu media sosial untuk berbagi konten yang menyenangkan. Namun, terkadang terjadi kesalahan, mis. B. Umpan tidak dapat diperbarui.

Lalu apa penyebab feed tidak update di Instagram? Bagaimana saya menangani ini?

Dilansir dari Remote Tools Kamis (5/5/2022) untuk menemukan jawabannya simak ulasan berikut ini.
BACA JUGA: Twitter sedang menguji fitur baru yang disebut “Lingkaran,” mirip dengan “Teman Dekat” di Instagram

Penyebab feed instagram tidak bisa di update

  1. koneksi internet

Alasan utama Instagram gagal memperbarui feed adalah koneksi internet yang lambat atau terputus. Tentu saja, tanpa koneksi internet, Instagram tidak dapat memuat foto atau video ke dalam feed.

  1. Aplikasi Instagram kedaluwarsa

Jika Anda menggunakan aplikasi Instagram versi lama, aplikasi Instagram akan kedaluwarsa. Hal ini tentu dapat menyebabkan masalah kinerja, salah satunya adalah masalah feed yang tidak dapat diperbarui.

  1. Server Instagram mati

Selain faktor pengguna, masalah juga bisa muncul karena faktor internal Instagram. Misalnya, server aplikasi yang gagal. Saat server mati, masalahnya bukan hanya pada Anda, tetapi juga pada sebagian besar pengguna.
BACA JUGA: 5 Tips Membuat Hpmu Seperti Baru Kembali, Hapus File Lama Salah satunya

  1. Cache Instagram penuh

File cache adalah file sementara yang disimpan oleh aplikasi di perangkat. Seiring waktu, file cache menjadi penuh dan dapat memperlambat kinerja aplikasi. Jika hal ini terjadi, Anda akan mengalami masalah termasuk “Feed tidak dapat diperbarui”.

  1. Tanggal dan waktu salah

Aplikasi Ostagram juga dapat menampilkan kode kesalahan “Tidak dapat memperbarui umpan” jika pengaturan tanggal dan waktu perangkat tidak sinkron dengan tanggal dan waktu yang sebenarnya. Hal ini disebabkan oleh ketidakcocokan tanggal dan waktu di backend Instagram, yang membuat aplikasi “bingung” ketika pengguna mencoba untuk me-refresh feed.

  1. Instagram telah diblokir

Instagram terus memantau perilaku pengguna dan membatasi penggunaan akun. Terlibat dalam perilaku yang melanggar Ketentuan Instagram dapat mengakibatkan akun Anda ditangguhkan, dan ini juga akan mengakibatkan umpan tidak dapat diperbarui.

Sumber :