5 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang saat ini

Di era yang menuntut ini, ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah, salah satunya adalah aplikasi penghasil uang.

Pengembang aplikasi terus mempromosikan produknya kepada masyarakat agar semakin dikenal dan digunakan secara luas. Salah satu upayanya adalah promosi di berbagai platform media sosial.

Aplikasi yang baik dan aman tentunya harus didaftarkan pada Otoritas Jasa Keuangan sebagai bukti perlindungan terhadap penggunaannya. Jadi pastikan Anda tidak salah pilih.

Jika Anda seorang pemula dan ingin mendapatkan penghasilan dengan cepat, akurat dan gratis, silahkan kunjungi website resminya melalui link berikut Aplikasi Investasi Resmi OJK

Atau Anda juga dapat menggunakan tombol di bawah ini, Anda akan segera dialihkan ke halaman web yang relevan

TAMPILKAN APLIKASI

Berikut 5 aplikasi penghasil uang resmi yang terdaftar di OJK.
aplikasi benih

Aplikasi seed merupakan aplikasi penghasil uang untuk investasi reksa dana seperti saham, pasar uang, obligasi dan sebagainya. Benih sangat cocok untuk pemula karena sistem penanaman stoknya kecil dan minim risiko.

Apakah aplikasi benih aman? Aplikasi ini sudah resmi terdaftar di OJK, jadi Anda tidak perlu khawatir. Semua transaksi dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Aplikasi Seeds dapat diunduh ke smartphone Android Anda melalui PlayStore. Pastikan Anda telah membaca dan memahami aturan yang terdapat dalam aplikasi.

Aplikasi untuk investasi benih

TAMPILKAN APLIKASI

Baca Juga: 5 Aplikasi Trading Terbaik Terdaftar di OJK
Aplikasi Dana Syariah

Apa itu aplikasi Dana Syariah? Aplikasi penyedia layanan pinjam meminjam online berbasis syariah dengan menerapkan sistem peer-to-peer (P2P) yang dikembangkan oleh PT Dana Syariah Indonesia.

Peer-to-Peer adalah layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi dalam mata uang Rupiah secara langsung antara kreditur/pemberi pinjaman (lender) dan debitur/borrower (penerima pinjaman).

Aplikasi Dana Syariah juga resmi dan terdaftar di OJK. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi danasyariah.id

Aplikasi Investasi Dana Syariah

TAMPILKAN APLIKASI
Aplikasi Tiktok Lite

Tiktok Lite adalah aplikasi yang berisi banyak video yang dikirimkan oleh penggunanya. Aplikasi ini memberikan banyak hadiah kepada penggunanya melalui event atau program khusus yang disertakan di dalamnya.

Aplikasi Tiktok Lite berbeda dengan TikTok versi biasa, meski tetap bisa berfungsi sebagai aplikasi penghasil uang. Salah satu perbedaan paling mencolok antara TikTok Lite dan TikTok adalah kapasitas pengunduhan.

Tiktok Lite lebih bersahabat bagi pengguna smartphone dengan kualitas standar. Melalui aplikasi ini Anda dapat bekerja dan menghasilkan uang rupiah yang dapat membantu masalah keuangan Anda.
Aplikasi video makanan ringan

Pada dasarnya aplikasi Snack Video hampir mirip dengan aplikasi Tiktok yang menyajikan video yang dibuat oleh penggunanya untuk dinikmati semua orang.

Snack Video sudah resmi terdaftar di OJK, jadi sudah bisa digunakan dengan aman sekarang. Aplikasi ini sering disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang tercepat 2021.

Salah satu tugas atau misi Snack Video yang paling terkenal adalah mengundang teman dan kerabat Anda untuk menjadi pengguna aplikasi ini.
Aplikasi aset saya

Aplikasi Asetku adalah aplikasi penyedia jasa sekuritas yang khusus digunakan untuk wilayah Indonesia. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S1110/NB.213/2018.

Sebelum berinvestasi di aplikasi ini, pastikan Anda memahami manfaat dan risiko yang menyertai program investasi yang Anda pilih. Apalagi jika Anda seorang pemula, belajar banyak tentang investasi sangatlah penting.

Memilih aplikasi yang tepat dan aman harus menjadi prioritas, terutama bagi para pemula. Oleh karena itu, pilihlah aplikasi penghasil uang yang resmi terdaftar di OJK.

Sumber :