ASUS ROG Zephyrus Duo 15, dua layar membuat Anda produktif

ASUS ROG Zephyrus Duo 15, yang hadir dengan layar ganda, dirancang untuk para gamer atau pembuat konten yang membutuhkan lebih banyak monitor dan laptop bertenaga.

ASUS ROG Zephyrus Duo 15, dua layar membuat Anda produktif

Untuk gamer, streamer, pembuat konten, atau pekerja digital, pengaturan layar ganda adalah suatu keharusan. Soalnya, dengan hadirnya layar kedua, produktivitas juga akan meningkat.

Kalau kasusnya di PC, gampang. Beli saja monitor tambahan, kami mendapatkan PC monitor ganda. Lalu bagaimana dengan laptop? Rasanya kurang nyaman ketika kita harus membawa monitor portabel kemana-mana.

Namun, ASUS punya solusi menarik. Dengan ROG Zephyrus Duo 15 SE GX551 mereka menghadirkan laptop tangguh yang menggunakan dua layar serta CPU AMD Ryzen 7 5800H yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060.
Dicampur secara elegan dengan game

Saya akan membahasnya mulai dari desainnya. Secara keseluruhan, laptop ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Tampilannya yang simpel dan elegan, namun tetap meneriakkan “gaming” masih menjadi bahasa desain laptop ini.

Seluruh bagian laptop dibalut warna hitam yang dipadukan dengan beberapa aksen chrome di sana-sini, salah satunya hadir dengan logo ROG pada tutup casing. Menurut saya, laptop ini masih layak Anda bawa saat rapat penting atau rapat dengan klien penting.

Perbesar gambar

Yang mengejutkan saya adalah ukuran laptop ini masih sangat kompak meskipun memiliki CPU dan GPU yang bertenaga. Bahkan, ketebalannya sangat mengesankan. Sehingga laptop ini tetap nyaman dibawa kemana-mana.

Sumber :