Bermain Sambil Belajar! Inilah 5 Wisata Edukasi Anak di Jawa Timur Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Mypoly Indonesia – Liburan menjadi momen yang pas untuk mempererat hubungan dengan keluarga, terlebih kalau si buah hati sudah menginjak usia 5 tahun, duh senengnya. Tak ada salahnya saat libur sekolah kita mengajak buah hati berlibur, tapi tak hanya bermain saja carilah tempat wisata yang bisa meningkatkan kekreatifan si buah hati. Nah buat kamu yang ada di Jawa Timur dan sekitarnya, Inilah 5 Wisata Edukasi Anak di Jawa Timur Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan.

Museum Zoologi Frater, Malang

Bermain Sambil Belajar! Inilah 6 Wisata Edukasi Anak di Jawa Timur Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Museum unik ini memamerkan sejumlah biota laut yang menakjubkan. Museum ini setidaknya memiliki 12 ribu jenis kerang yang terdiri dari cangkang siput, kerang, dan mollusca. Mungkin beberapa diantara kalian belum tahu keberadaan museum ini, karena tempatnya yang tidak terlalu mencolok. Di museum ini si kecil bisa belajar banyak hal tentang kehidupan di dalam laut.

Liburan Makin Kompak dengan Kaos Couple Keluarga. Yuk Buat Kaos Couple. Klik Disini

Kampung Inggris, Pare

Beda dengan museum zoologi frater, Kampung Inggris yang terletak di Pare ini sangat populer di bagi masyarakat Indonesia. Di kampung ini ada setidaknya 147 lembaga kursus Bahasa Inggris. Kampung Inggris termasuk sarana edukasi andalan sekalugus menjadi objek wisata edukasi Kota Kediri.

Jatim Park, Malang

Ini salah satu wisata andalan Kota Malang, terkenal dengan waterboomnya hingga permainan-permainan yang menantang adrenalin. Tapi tak hanya itu saja, disini si buah hati juga akan belajar budaya-budaya di Nusantara. Begitu masuk pintu gerbang, kita akan disambut berbagai kegiatan kebudayaan yang ada di Indonesia. Beragam baju adat lengkap dengan rumah khas masing-masing provinsi di Indonesia.

Kaos Couple Keluarga Bertema Islami. Yuk Bikin. Klik Disini

Agrowisata Bhakti Alam, Pasuruan

Agrowisata ini terletak di lereng Gunung Bromo, tepatnya di kabupaten pasuruan. Di Agrowisata Bhakti Alam bukan hanya mengenalkan wahana bermain, tapi juga kelas belajar mengenal buah dan juga hewan. Selain itu, tempat wisata yang terletak di kecamatan Tutur ini juga difasilitasi bermacam wahana menyenangkan dari petik buah (durian, melon, buah naga) hingga outbound.

Mau Bikin Kaos Anak Custom Desain Sesukamu? Klik Disini

Eco Green Park, Malang

Disini kita bisa belajar banyak hal tentang alam. Wisata yang satu ini termasuk dalam salah satu wisata edukasi terbaik. Ada sebuah wahana yang sangat unik yang bernama Recycle Parade, yakni benda-benda unik hasil daur ulang barang bekas semisal benda unik berbentuk Gajah yang terbuat dari televise yang sudah tidak terpakai, hewan unik hasil daur ulang dari mobil bekas, benda berbentuk kuda dan sapi hasil limbah kayu dan kertas yang ternyata bernilai artistic.

Baca Juga

 

Bagaimana? Sudah siap liburan akhir pekan ini?

One thought on “Bermain Sambil Belajar! Inilah 5 Wisata Edukasi Anak di Jawa Timur Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

  1. Pingback: Penting! Ini Lho Jadwal Makan Untuk Anak Usia 1-3 Tahun Yang Baik – Mypoly Indonesia – Bikin Kaos Custom Desain Sesukamu

Tinggalkan Balasan