Build Selena Mobile Legend Paling Sakit, Auto Win

Mypoly.co.id – Selena adalah salah satu hero terbaru di Mobile Legend. Dengan rule Mage Assassin layaknya Karina membuat hero ini sangat sakit saat late game. Apalagi masih tergolong hero baru, tentu base damage yang ditanamkan di hero ini bikin hero lawan dipaksa mundur.

Memainkan selena layaknya memainkan dua hero sekaligus dengan skill yang saling bersimbiosis. Kamu harus pandai-pandai mengambil keputusan dan waktu yang tepat kapan harus berpindah mode, kapan harus menggunakan mode Elven kapan harus menggunakan mode Abyssal Arrow.

 

Skill Set Selena

Symbiosis

Selena memiliki dua mode, yaitu Elven dan Abyssal. Pada saat menggunakan mode Elven, setiap skill selena akan memberikan Abyssal Mark, maksimal hingga dua Abyssal Mark. Pada saat mode Abyssal, skill selena yang mengenai musuh akan menyebabkan musuh terkena mark yang menyebabkan 290-500 Magig Damage.

 

Elven Mode

Abyssal Trap

Selena dapat memanggil Abyssal devil di lokasi yang telah di tentukan. Saat musuh mendekat dan terkena Abyssal Trap, skill ini akan memberikan magig damage dan pengurangan movement speed sebesar 40 selama 2 detik.

Selena bisa memanggil hingga 3 Abyssal devil, dan musuh yang terkena Abyssal Trap berkali-kali maka damage yang diterima musuh akan berkurang.

  • Cooldown: 8/7,6/7,2/6,8/6,4/6 detik
  • Mana: 60/70/80/90/100/110 mana
  • Damage: 350/390/430/470/510/550 magical damage
  • Slow: 40 persen untuk 2 detik

Manfaat lain Abyssal Trap bisa digunakan sebagai Ward atau Observer. Jadi selena bisa memasang Abyssal Trap pada area yang sering dilewati musuh

Abyssal Arrow

Skill ini akan menyebabkan magic damage dan stun selama 0.5-4.5 pada musuh. Damage dan durasi stun akan bertambah jika jarak kita dan musuh yang terkena semakin jauh.

Selain itu skill ini bisa menarik Abyssal Trap yang berada di jalur yang dilewati Abyssal Arrow.

Skill ini bisa dibulang disable yang paling mengerikan yang dimiliki Selena. Pasalnya semakin jauh musuh yang terkena maka akan semakin lama durasi stun. Memang maksimal hanya 4.5 detik, namun di permainan Mobile Legend yang relatif singkat waktu sangat berharga.

  • Cooldown: 12 detik
  • Mana: 70/80/90/100/110/120 mana
  • Damage: 250/280/310/340/370/400 magical damage
  • Stun: 0,5-4,5 detik

Namun skill ini memiliki kelemahan, kecepatannya yang relatif lambat sangat mudah dihindari oleh musuh.

 

Baca Juga

 

Primal Darkness

Selena akan memasuki mode Abyssal dan mendapatkan tambahan movement speed selama beberapa detik. Pada mode ini Selena bisa menggunakan skill-skill Abyssal dan serangan pasifnya mendapatkan tambahan magic damage.

Skill ini merupakan skill yang kamu dapatkan di awal, sehingga kamu bisa berubah mode sesuai dari Abyssal ke Elven kapanpun. Saat berubah kamu akan mendapatkan tambahan movement speed yang bisa kamu manfaatkan untuk pergerakan hero.

  • Cooldown: 4,5/4,0/3,5/3 detik
  • Movement speed: 30/35/40/45 persen
  • Damage: 25 persen magic power

 

Abyssal Mode

Soul Eater

Skill ini akan memberi tambahan magic damage pada serangan selanjutnya. Selain itu setelah menggunakan skill ini, Selena akan mendapatkan Shield yang bisa menyerap damage.

Skill ini merupakan sumber burst damage utama bagi Selena. Serangan ini akan memberikan magig damage yang cukup besar sekaligus mengaktifkan Unique Passive dari setiap set equipment yang kamu pakai.

 

  • Cooldown: 8/7,6/7,2/6,8/6,4/6 detik
  • Mana: 60/70/80/90/100/110 mana
  • Damage: 300/320/340/360/380/400 magical damage
  • Shield: 300/320/340/360/380/400 shield

Garrote

Selena akan menerjang ke arah yang ditentukan dan menyebabkan magig damage ke seluruh musuh yang berada di jalur yang dilewati.

Jika skill ini mengenai Abyssal Mark maka colldown dari skill ini akan langsung reset. Skill ini memiliki cooldown yang cukup lama jadi gunakan semaksimal mungkin.

 

  • Cooldown: 12 detik
  • Mana: 70/80/90/100/110/120 mana
  • Damage: 150/190/230/270/310/350 magical damage

Blessing Of The Moon God

Skill ini akan mengembalikan Selena kedalam mode Elven dan memberikan tambahan movement speed.

  • Cooldown: 4,5/4,0/3,5/3 detik
  • Movement speed: 30/35/40/45 persen

 

 

Baca Juga

 

Battle Spells Selena

Saat menggunakan Selena kamu bisa menggunakan Spell Flicker ataupun Retribution. Tergantung seperti apa formasi Tim, apakah kamu berperan sebagai Carry utama atau Carry kedua.

 

Emblem Set Selena

Selena bisa menggunakan Common Magic Emblem atau Custom Magic Emblem dengan Talent Impuge rage yang akan memberikan damage tambahan sebesar 4% dari HP.

 

Selena Equipment Set

Equipment set kali ioni akan mengoptimalkan burst damage pada Selena. Serti hero carry pada umumnya, Selena membutuhkan Hunters Knife di early game untuk memaksimalkan farming, dan kamu bisa menjualnya di mid game saat equipment dirasa sudah mumpuni untuk team fight. Berikut ini equipment set Selena yang bisa kamu gunakan.

Rapid Boots

Item ini sangat direkomendasikan untuk mobilitas Selena dalam roaming. Item ini memiliki movement speed sebesar 100 dan akan menjadikan Selena semakin lincah.

 

 

 

Lightning Truncheon

Item ini akan memberikan Unique Passive Resonate pada Selena. Keunggulannya, setiap 6 detik magic damage akan bertambah bergantung pada jumlah mana yang dimiliki Selena.

Selain itu item ini akan memberikan +75 Magic Power dan +30 Mana Regen.

 

 

Glowing Wand

Selanjutnya Glowing Wand, item ini akan memberikan +75 Magic Power, +400HP dan +5% Movement Speed. Selain itu, item ini memiliki Unique Passive Scorch yang akan membakar taget yang terkena selama 2/3/4 persen HP yang dimiliki target.

 

 

Ice Queen Wand

Item ini termasuk item yang lumayan bagi mage assassin. IOtem ini akan memberikan +75 Magic Power, +10% Spell Vamp, +150 Mana, dan 7% Movement Speed.

Unique Passive dari skill ini juga bisa membantu Selena dalam Team Fight ataupun Solo, pasalnya item ini akan memberikan efek slow sebesar 15% dan dapat menumpuk hingga 3x selama 3 detik.

 

Concentrated Energy

Item ini akan memberikan damage yang cukup besar untuk Selena, selain itu juga akan memperkuat Spell Vamp.

Item ini memberikan 70 magic power dan tambahan 700 HP. Tambahan HP akan memberikan Selena durability tambahan yang sangat dibutuhkan Selena karena hero ini terbilang memiliki Durability yang rendah.

 

Blood Wings

Ini adalah item termahal untuk rule mage, namun efek yang diberikan sangat bagus. Item ini akan memberikan tambahan +150 Magic Power dan +150 HP.

 

 

 

Nah itulah skill-skill dan equipment set yang cocok untuk Selena. Kamu punya rekomendasi equipment set lain? Komen ya guys.

One thought on “Build Selena Mobile Legend Paling Sakit, Auto Win

  1. Pingback: MSC 2018, Kejutan Dan Kontroversi Dalam 3 Hari – Mypoly Indonesia – Bikin Kaos Custom Desain Sesukamu

Tinggalkan Balasan










Terima Kasih. Sebelum mendapatkan diskon silahkan cek email anda untuk instruksi selanjutnya
Tanpa Syarat & Tanpa Dipungut Biaya Apapun
Kamu yakin mau melewatkan kesempatan terbaik ini?
×
×
WordPress Popup Plugin