Ciri-Ciri Lelaki Baik Yang Pantas Kamu Jadikan Pasangan

Mypoly Indonesia – Setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang terbaik ya guys. Namun kenyataannya kebanyakan wanita melakukan kesalahan dengan terburu-buru dalam mencari pasangan.

Terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang yang mengaku sangat mencintaimu bisa jadi adalah kesalahan terbesarmu. Pasalnya, seringkali orang yang kamu cintai adalah orang yang hanya melihat kelebihanmu.

Ada baiknya kamu menunggu seseorang yang terbaik untukmu. Saat dia telah datang di kehidupanmu, dia akan memperlakukanmu layaknya perempuan paling beruntung, berusahalah menjadi yang terbaik untuknya. Lalu seperti apa ciri lelaki baik yang pantas untuk kamu jadikan pasangan?

Baca Juga – Inilah 6 Perbedaan Gaya Pacaran Negara Asia dan Negara Barat

Kamu menjadi pusat dunianya

Kamu harus menunggu seseorang yang akan menjadikanmu sebagai prioritasnya. Kamu akan dibawa ke dunianya, dan dunianya akan mengelilingimu, dan kamu akan menjadi pusat dunianya.

Dia akan memperlakukanmu dengan baik dan benar

Orang yang benar-benar mencintaimu akan melihat betapa menakjubkannya dirimu. Dia akan sangat menghargaimu. Jika ada seseorang yang berpikir kamu seksi, mungkin itu hanya nafsunya. Hanya saja cinta sejati akan melihatmu dari kecantikan alamimu.

Dia akan selalu ada waktu untukmu dan selalu mendengarkan keluh kesahmu

Dia akan selalu mendengarkan ceritamu, meskipun itu tidak penting baginya. Dia akan rela terus menerus mendengarkan masalahmu dan memberikan solusinya. Bahkan dia malah suka caramu ketika mengomelinya.

Dia akan mengenalkanmu pada teman dekatnya, keluarga atau kerabatnya

Seperti yang kita bahans di point pertama, kamu akan dibawa ke dunianya. Termasuk kedalam lingkungan pertemanannya, bahkan keluarganya. Kamu akan diperkenalkan ke orang orang terdekatnya. Dia akan bangga karena memilikimu.

Dia bangga padamu

Dia akan bangga dengan apa prestasi yang kamu dapat. Dia akan selalu disampingmu dan memberikan motivasi saat kamu terjatuh sekalipun. Dia akan menjadi orang pertama yang bertepuk tangan akan prestasimu.

Dia merasa beruntung berada di sisimu

Kamu harus menunggu seseorang yang berpikir bahwa dia beruntung memilikimu, bukan seseorang yang berpikir kamu beruntung mendapatkannya. Dia akan selalu menunjukkan seberapa besar dia peduli padamu.

Baca Juga

Itulah beberapa ciri lelaki baik yang pantas untuk dirimu. Tak harus yang sempurna, jika dia memiliki ciri seperti di atas harus kamu pertahankan ya guys.

Tinggalkan Balasan