5 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui dari Gugatan Cerai Gisel ke Gading Marten

Mypoly Indonesia – Berita perceraian artis cantik Gisella Anastasia dengan Gading Marten santer diperbincangkan. Banyak pihak yang dibuat kaget dengan isu ini, terutama keluarga besar Gading Marten.

Publik bahkan menilai kalau Gisel dan Gading merupakan pasangan yang pas dan serasi, yang kerap kali mengumbar kemesraan dan keromantisan di media sosial.

Mengenai gugatan cerai ini, berikut ini fakta di balik perceraian Gading dan Gisel yang wajib diketahui, dikutip dari Brilio.net.

Tak datang sendiri

Yang mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 November lalu bukanlah Gisel, namun pihak kuasa hukumnya.

“Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya. Penggugat tidak hadir langsung,” ungkap humas PN Jaksel, Achmad Guntur.

Gading tidak memakai cincin pernikahan lagi

Sebelum adanya layangan gugatan cerai,hubungan keduanya rupanya sudah renggang. Hal ini semakin jelas dengan salah satu foto yang di unggah Gisel pada 15 Oktober 2018 silam. Di mana kala itu Gading yang tengah mendampingi Gisel dan Gempi hadir di pernikahan salah satu kerabatnya, sudah tidak menggunakan cincin kawinnya lagi.

Pamali tidur bertiga

Gisel mengaku pernah bersantai dalam satu ranjang bertiga dengan wanita lain yang jadi teman mereka. Hal ini diungkapkannya dalam acara di TV yang dipandu oleh Feni Rose.

Gisel berpamitan saat makan malam

Sebelum perceraian ini menyeruak, Gisel diketahui telah lebih dulu minta izin dan ‘berpamitan’ secara baik-baik dengan pihak keluarga besar suaminya Gading Marten saat makan bersama.

“Giselle ngomong baik-baik ke keluarga kalau sudah enggak bisa sama Gading,” ungkap adik Gading, Gibran.

Keluarga Roy Marten Kaget

Mendengar pernyataan tersebut, keluarga Roy Marten tentu saja terkejut. Keputusan perpisahan keduanya juga disayangkan oleh mereka.

“Menyayangkan. Pertama kali denger shock. Sekali lagi siapa sih yang gak mau Gading Giselle bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tahu ‘kok bisa?’” ujar Gibran.

Sementara itu, lewat akun Instagram, Roy Marten menyampaikan sebuah kalimat sendu mengenai kesenangan dan juga duka, yang diduga menyinggung persoalan yang dihadapi putranya ini.

Tinggalkan Balasan