Akun Twitter Berita Game Ikonik, Nibellion telah meninggalkan Twitter

Salah satu sumber berita video game paling produktif di Twitter, Nibellion, telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Twitter.

Informasi ini diumumkan oleh Nibellion melalui akun Twitter-nya. Jika Anda tertarik dengan keadaan industri video game saat ini, Anda dapat melihat artikel kami yang lain di sini.
Akun Twitter Berita Game Ikonik, Nibellion telah meninggalkan Twitter
Nibellion berasal dari twitterPesan terakhir Nibellion | Twitter

Salah satu sumber berita video game paling produktif di Twitter, Nibellion, telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Twitter. Dalam beberapa tahun terakhir, Nibellion telah menjadi salah satu sumber berita game paling populer di Twitter.

Dengan lebih dari 400.000 pengikut di Twitter, Nibellion diikuti oleh banyak perusahaan game dan beberapa figur terbesar di industri video game.

Pada September 2022, Nibellion membuka akun Patreon untuk mendanai postingan Twitternya dengan mengutip masalah dengan kehidupan profesionalnya. Terlepas dari dukungan beberapa raksasa industri seperti Geoff Keighley, Nibellion menyatakan bahwa dia belum mengumpulkan cukup uang untuk membuat akunnya berkelanjutan.

Nibellion juga mengutip akuisisi Elon Musk atas Twitter sebagai faktor yang berkontribusi pada keputusannya untuk meninggalkan platform tersebut.

Di bawah ini adalah pesan dari Nibellion tentang mengapa dia meninggalkan Twitter melalui Patreon-nya:

Hari ini saya meninggalkan Twitter dan Patreon. Tidak akan ada liputan game dari saya di kedua platform.

Saya telah belajar banyak dalam waktu singkat.

Sayangnya, saya gagal membuat Patreon yang menarik dan berkelanjutan, sebagaimana dibuktikan dengan jumlah pelanggan yang stagnan selama akhir pekan pertama dan kencan pertama (dari banyak) di minggu pertama.

Saya salah menghitung skor aktivitas Twitter saya dan menemukan bahwa bagi kebanyakan orang tidak ada yang layak untuk didukung. Saya tidak populer, itu pekerjaan yang berguna. Itu tidak berharga dengan sendirinya, tetapi menghemat waktu yang berguna, dan saya mengerti sekarang.

Saya belum dapat menghasilkan aliran pendapatan yang dapat diandalkan, tetapi saya masih senang telah mencoba. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mencobanya. Saya meminta pengembalian dana untuk pembayaran terakhir saya, telah mematikan penagihan dan diharapkan untuk menutup halaman ini minggu ini.

Lalu ada gajah di ruangan itu, yang merupakan platform itu sendiri. Saya tidak berpikir Twitter memiliki kepemimpinan yang baik, dan tren itu juga tidak akan berubah dengan Musk. Saya tidak mempercayai platform ini. Saya tidak mempercayai Musk dan ketidakdewasaannya yang tampaknya tak terbatas. Menurut saya, Twitter tidak akan langsung hancur, tapi bisa mati perlahan. Mengapa membuang-buang waktu lagi?

Bagaimanapun, saya pikir itu saja. Teks terakhir yang saya tulis di sini! Saya pikir saya juga memiliki stamina yang lebih sedikit daripada selada.

Tanggal rilis Dwarven Fortress diumumkan

Tanggal rilis Dwarven Fortress diumumkan

Sumber :