Ide Desain Kaos Keren dan Populer – Untuk menghasilkan desain kaos yang berkualitas tak hanya skill edit yang diperlukan, tetapi juga kreativitas desainer.

Jika kamu ingin membuat desain kaos komunitas, berikut ini beberapa ide konsep desain kaos dan beberapa aplikasi populer yang biasanya digunakan para desainer untuk membuat desain kaos.

Ide desain kaos populer

Desain kaos distro Artwork atau Hardwork

Ide Desain Kaos Keren dan Populer

Desain Artwork atau Hardwork biasanya digunakan untuk model-model kaos distro, khususnya kaos-kaos bertema musik. Kebanyakan desain artwork memiliki konsep desain yang gelap, artistik, dan kental dengan musik metal. Desain ini biasanya menggunakan kaos dengan warna hitam sebagai medianya.

Desain kaos Typography

Ide Desain Kaos Keren dan Populer

Desain kaos Typography banyak digunakan untuk berbagai tema. Mulai dari tema motivasi, kata-kata lucu, hingga komunitas.

Desain kaos pantai

Ide Desain Kaos Keren dan Populer

Seperti namanya, ide dan konsep desain ini bertema kan pantai dan liburan. Biasanya menggunakan warna kaos putih dan warna cerah sebagai media nya. Desainnya pun berwarna-warni dan ceria.

Desain kaos Photography

Ide Desain Kaos Keren dan Populer

Desain ini banyak digunakan untuk kosep streetwear. Dengan menambahkan foto pada desain, konsep ini biasanya mengangkat tokoh-tokoh populer atau yang sedang hype.

Desain kaos komunitas

Ide Desain Kaos Keren dan Populer

Desain ini memiliki konsep berbagai klub dan komunitas di Indonesia. Misanya kaos klub bola, komunitas drag race, komunitas motor, dll. Desainnya pun di dominasi kata-kata penuh semangat dan logo klub terkait.

Desain kaos Logotype

Ide Desain Kaos Keren dan Populer

Ini adalah desain yang paling simple, hanya dengan menambahkan huruf yang dimanipulasi sebagai desain logo, untuk mewakili brand perusahaan atau brand lain.

Desain kaos Parodi

Ide Desain Kaos Keren dan Populer

Hampir sama dengan desain Logotype, desain Parodi juga simple. Dengan konsep membuat versi lucu produk atau brand ternama, misalnya Supreme, dll.

Itulah beberapa ide dan konsep desain yang bisa kamu gunakan untuk membuat kaos komunitas atau kaos pribadi yang unik. Selamat mencoba.

× Konsultasi dengan kami?