Penyebab Kaos Distro Mahal – Demi menjaga penampilan agar semakin stylish, banyak kaum pemuda yang rela mengeluarkan uang banyak karena kaos distro dengan harga selangit. Yang jadi pertanyaan, kenapa sih kaos distro memiliki harga yang mahal daripada kaos pada umumnya?

Kenapa Kaos Distro Mahal?

Desain dan Konsep Eksklusif

Setiap produk yang di launching pasti memiliki desain yang berbeda. Dan setiap desain menggambarkan makna tersendiri. Inilah salah satu penyebab mahalnya kaos distro, pasalnya ide dan kreativitas adalah sesuatu yang layak dihargai selangit.

Kenapa Kaos Distro Mahal? Ini Penyebabnya

Desain yang eksklusif membuat produk berbeda dan menarik dari kaos biasa. Untuk membuat desain yang berkualitas pun memerlukan waktu hingga konsep benar-benar matang dan siap dipublikasikan ke customer.

Produk dibuat secara terbatas

Kebanyakan clothing line melakukan launching produk dengan jumlah terbatas. Ini untuk menjaga agar produk tetap memiliki nilai eksklusif yang tinggi.

Biasanya produk hanya dirilis dalam jumlah terbatas dan waktu yang terbatas. Selain itu, rilis dalam jumlah yang sedikit juga memberikan keunikan karena produk menjadi terbatas dan tidak banyak dipasaran.

Bahan berkualitas

Jika dilihat secara sekilas memang sama, namun setiap produsen kaos distro memilih bahan yang berkualitas. Ini bertujuan untuk menjaga kepuasan dan kenyamanan saat dikenakan pelanggan. Maka gak heran kalau harganya lumayan mahal.

Harga bergantung pada proses

Salah satu faktor yang memperngaruhi harga kaos distro lain yaitu terletak pada prosesnya. Semakin rumit proses pembuatannya, maka semakin mahal pula harganya. Dan yang jelas semakin eksklusif produk tersebut.

Packaging eksklusif

Salah satu yang diberikan untuk kepuasan pelanggan adalah kemasan yang unik. Coba bandingkan saat kamu membeli kaos di pasar dengan kaos distro di outlet-outlet resmi. Lihat, bagaiamana cara pengemasannya. Pasti beda jauh ya. Packacking juga membuat produk semakin eksklusif.

Branding

Salah satu penentu harga kaos distro yang paling umum adalah brand. Semakin terkenal brand itu, maka harga yang ditawarkan juga semakin mahal. Tapi jangan khawatir, biasanya brand-brand besar akan memberikan pelayanan dan menjaga kepuasan pelanggan dengan produk yang berkualitas.

Itulah beberapa faktor yang mempengaruhi mahalnya kaos distro. Jadi, yang perlu diingat adalah mahal atau tidaknya itu relatif bergantung pada bagaimana kualitas produk tersebut.

× Konsultasi dengan kami?