3 Fakta Menarik Lolita Mobile Legends, Little Tank

Lolita pertama kali dirilis di Mobile Legends pada awal November 2016 dengan role tank. Meski Lolita sudah lama ada di pasaran, namun masih kalah populer hingga saat ini. Bukan berarti Lolita tidak bagus, tapi ada banyak tank ops lain yang lebih mudah digunakan.

Karena sudah lama Lolita rilis di Mobile Legends, ada banyak fakta menarik yang harus kamu ketahui dan sangat seru untuk diikuti. Berikut fakta Lolita Mobile Legends:

  1. Tangki terkecil

Dari sekian banyak hero tank di Mobile Legends, Lolita merupakan salah satu tank yang berukuran paling kecil. Namun meski kecil, senjata yang Lolita bawa sangat besar, menunjukkan bahwa dia cukup kuat. Tak hanya itu, Lolita juga menjadi salah satu hero yang bisa menghalau serangan musuh.

  1. CC Mematikan

Lolita memiliki durasi stun CC yang sangat lama dan parahnya area CC ini sangat luas. Hal ini menjadikan Lolita sebagai inisiator yang hebat dan kombinasi yang sempurna dengan kedipan.

  1. Memiliki sejarah yang menyedihkan

Suatu hari, sekelompok penyusup datang ke kediaman mereka untuk membuat kekacauan. Perang juga memisahkan Lolita dari keluarganya. Saat nyawa Lolita terancam, dia bertemu Dr. Roone, lalu menyelamatkan Dr. Roone Lolita dan membawanya ke Eruditio.

Itu dia 3 fakta Lolita Mobile Legends. apa pendapatmu tentang lolita Ada fakta Lolita ML lainnya yang kamu tahu? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :