MB WhatsApp (WA Mod iOS Apk) 2022 + Link Download

MB WhatsApp adalah aplikasi WA Mod yang memiliki banyak fitur unggulan dan tampilan yang unik. Karena aplikasi ini menyediakan banyak pilihan jenis tema yang bisa diterapkan di aplikasi WhatsApp.

Munculnya banyak jenis aplikasi WA Mod tentunya membuat para pengguna WhatsApp tidak perlu bingung lagi untuk memilih jenis aplikasi WhatsApp yang ingin digunakan.

Setiap aplikasi WA Mod dibekali ragam fitur dan dukungannya masing-masing yang bisa memudahkan memudahkan penggunanya. Namun kali ini, admin akan membahas aplikasi MB WhatsApp mod dengan fitur unggulannya yaitu tema iPhone.

Berikut penjelasan dan deskripsi mengenai kelengkapan fiturnya.

Review MB WhatsApp (WA MOD IOS)

Review MB WhatsApp

Apa itu MB WA? WhatsApp adalah salah satu platform sosial media yang memiliki jumlah pengguna terbanyak untuk katogeri aplikasi Messenger atau platform perpesanan.

Tidak heran, karena WhatsApp memang mampu memudahkan penggunanya untuk bisa saling mengirimkan pesan dengan singkat dan cepat. Apalagi dengan hadirnya banyak fitur tambahan yang dimiliki MB WA ini, tentu akan semakin mudah mengelola aplikasi dan mengirim pesan.

Salah satu hal yang cukup menarik di aplikasi MB WA ini adalah tersedianya beragam pilihan tema iPhone atau iOS. Sehingga kamu mungkin bisa membuat tampilan WhatsApp-mu mirip seperti iPhone sungguhan.

Selain itu, kamu juga mengkustom gaya ikon atau notifikasinya dengan banyak pilihan yang tersedia. Mulai dari model tampilan WhatsApp Old, Facebook, atau Instagram.

Fitur yang disediakan juga tidak kalah lengkap dengan aplikasi WA Mod lainnya. Untuk lebih lengkapnya, bisa kamu lihat pada penjelasan deskripsi fitur berikut.

Fitur dan Keunggulan MB WhatsAp (MB WA) Mod iPhone

Fitur dan Keunggulan MB WA

Sebagai pengguna WhatsApp, mungkin kamu seringkali merasa tidak puas dengan fitur yang ada pada aplikasi WhatsApp original. Karena memang, aplikasi mod memiliki keunggulan untuk segi fitur dari versi aplikasi aslinya.

Pengembang menambahkan beragam fitur tambahan yang dapat membantu penggunanya untuk mengelola akun WhatsApp milik mereka. Berikut penjelasan mengenai detail dan deskripsi dari fitur yang dimiliki aplikasi MB WA.

1. Tersedia Tema WhatsApp iPhone

Hal yang sering menjadi alasan mengapa seseorang menggunakan aplikasi WA Mod yaitu tidak tersedianya tema tampilan di versi original WA.

Sampai saat ini, WhatsApp memang tidak menyediakan fitur tema atau kustomisasi model tampilan aplikasinya. Tetapi di aplikasi ini, kamu bisa dengan bebas mengatur model tampilan yang kamu inginkan, karena sudah tersedia banyak pilihan tema tampilan.

Bahkan, terdapat tema tampilan MB WhatsApp iOS 14 sehingga kamu bisa mengubah tampilan aplikasimu mirip layaknya WA di iPhone. Dengan ini, kamu tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan WhatsApp yang umum dan membosankan.

2. Fitur Menampilkan Pesan Terhapus

Aplikasi WhatsApp ini juga dilengkapi fitur anti hapus pesan yang bisa menampilkan pesan meskipun sudah dihapus oleh pengirim.

Fitur ini tentu akan sangat membantu saat kamu sedang chat intens dengan teman atau pasanganmu. Sehingga kamu bisa dengan mudah mengetahui chat yang telah mereka hapus atau ditarik.

Cara mengaktifkan fitur ini yaitu kamu bisa pergi ke menu Setting > Privasi > Anti Hapus Pesan. Selanjutnya, WhatsApp akan tetap memberimu akses untuk melihat chat yang dihapus.

3. Bisa Nonaktifkan Last Seen dan Status Online

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang banyak dicari para pengguna WA Mod yaitu fitur menyembunyikan terakhir dilihat dan status online.

Karena tidak sedikit pengguna WhatsApp yang tidak ingin menampilkan terakhir dilihat atau membagikan status online di saat mereka membuka aplikasinya.

Jadi, di aplikasi ini kamu bisa dengan bebas ingin menyalakan kedua fitur tersebut. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah mengelola pengaturan privasi akun WhatsApp-mu.

4. Fitur Kunci Aplikasi WhatsApp MB

Seperti yang kamu tahu, saat ini WhatsApp sudah menambahkan fitur keamanan berupa kunci sandi aplikasi.

Di aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan keamanan tambahan berupa kunci aplikasi pola, sandi atau pin keamanan. Dengan begitu, fitur ini bisa membuat akun WhatsApp mu tetap aman selama sandimu tidak diketahui orang lain.

5. Gratis

Apakah WhatsApp messenger gratis? Hal ini seringkali ditanyakan oleh pengguna WhatsApp terutama pengguna baru aplikasi WA Mod.

Nyatanya, aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis oleh semua pengguna WhatsApp tanpa perlu melakukan pembelian atau berlangganan. Kamu bisa langsung login ke akun WhatsApp-mu saat setelah menginstall aplikasinya.

6. Setting Privasi Lengkap

Sekain beberapa fitur yang telah disebutkan, aplikasi ini juga memiliki pengaturan privasi yang lengkap yang akan membantumu mengelola akun dan beberapa hal terkait privasi.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan beberapa pengaturan privasi baru yang mungkin tidak akan kamu temukan di versi original aplikasinya.

Beberapa pengaturan privasi yang baru diantaranya, menonaktifkan centang biru, blokir status view story dan story anti penghapusan.

7. Bisa Unggah Status Panjang

Untuk fitur yang selanjutnya, MB WhatsApp juga memiliki keunggulan yaitu dapat mengirim story berdurasi panjang.

Pada WhatsApp original, kamu hanya bisa mengunggah story video dengan durasi maksimal 30 detik. Tetapi di aplikasi ini, kamu bisa mengunggah story panjang hingga 5 menit tanpa terpotong dan tentunya bisa dilakukan hanya satu unggahan.

Itulah beberapa penjelasan mengenai fitur yang dimiliki aplikasi MB WhatsApp. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai fiturya, bisa kamu temukan langsung setelah menggunakan aplikasinya.

Download MB WhatsApp Apk iOS Terbaru

Di atas telah dijelaskan beberapa pengertian mengenai fitur dan keunggulan yang dimiliki aplikasi ini. Sehingga kamu bisa tahu apa saja fitur yang terdapat di dalam aplikasi MB WhatsApp ini.

Sayangnya jika ingin menginstall aplikasi ini, kamu masih perlu mendownload file aplikasi dan menginstallnya secara manual. Berikut link download aplikasinya.

Download MB WhatsApp Apk iOS
NamaMB WhatsApp Apk
VersiLatest Version
Size 25MB
Link UnduhDownload disini

Di atas merupakan versi terbaru dari aplikasi MB WA, jika kamu berminat untuk menginstall dan menggunakannya, bisa langsung download file aplikasinya dengan klik disini.

Setelah menginstall file aplikasinya, kamu bisa langsung melanjutkan ke proses instalasi dengan langkah berikut.

  1. Pastikan kamu sudah mengaktifkan akses perizinan install sumber tidak dikenal di ponsel yang ingin kamu pasangkan MB WA.
  2. Jika sudah, kamu bisa memulainya dengan membuka aplikasi File Manager untuk menemukan file yang sudah didownload sebelumnya.
  3. Selanjutnya, pilih folder Download dan pilih file aplikasi MB WA.
  4. Pilih file aplikasinya atau tekan lama untuk memunculkan beberapa opsi lanjutan.
  5. Pilih Install dan tunggu sampai proses penginstallannya selesai.
  6. Jika sudah, kamu sudah bisa login ke akun WhatsApp milikmu.

Aplikasi MB WA adalah salah satu jenis aplikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga. Jadi, kamu bisa mengikuti langkah-langkah download dan install aplikasinya dengan langkah di atas.

Cara Update MB WhatsApp Pembaruan 2022

Cara Update MB WhatsApp

Apakah kamu pengguna lama aplikasi WhatsApp Mod? Jika iya, ternyata mengupdate versi aplikasi WA Mod juga penting, lho.

Selain mendapatkan update fitur, kamu juga akan mendapatkan update tentang keamanan aplikasinya. Karena untuk setiap pembaruannya, developer akan menambahkan banyak hal baru termasuk update keamanan aplikasi itu sendiri.

Hal ini seringkali menjadi pertanyaan khususnya pengguna baru aplikasi WA Mod. Untuk itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memperbarui versi aplikasi WhatsApp Mod. Berikut caranya.

  1. Pertama, pastikan kamu sudah melakukan pencadangan data WhatsApp agar chat terdahulu tetap tersimpan saat melakukan pembaruan.
  2. Jika sudah, kamu bisa menghapus aplikasi MB WhatsApp jika kamu memakai versi unclone.
  3. Selanjutnya, download aplikasi MB WA versi terbaru pada link unduhan yang sudah disediakan di penjelasan sebelumnya.
  4. Jika sudah, install aplikasinya dan lakukan login ke akun WhatsApp milikmu.
  5. Masukkan nomor telepon di kolom yang disediakan dan minta kode OTP.
  6. Selanjutnya, masukkan empat digit kode OTP yang dikirimkan dan pilih Login.
  7. Jika sudah, berikan akses perizinan dan kamu bisa singkronasikan pencadangan yang kamu lakukan sebelumnya.

Itulah di atas cara update aplikasi MB WhatsApp. Tidak sedikit pengguna WhatsApp Mod yang mengabaikan hal ini, padahal menggunakan versi terbaru aplikasi juga cukup penting untuk keamanan aplikasinya.

Jadi, kamu bisa melakukan pembaruan aplikasi MB WA-mu dengan langkah yang sudah disediakan di atas.

Opsi Keamanan Aplikasi MB WhatsApp Mod iOS

Setelah melewati beberapa penjelasan mengenai detail fitur dan penjelasan lainnya, keamanan aplikasi MB WhatsApp juga perlu kamu ketahui.

Mengingat aplikasi MB WA ini tergolong sebagai jenis aplikasi pihak ketiga, tentunya akan banyak pertanyaan mengenai keamanan aplikasi dan penggunaannya.

Karena aplikasi ini tidak dikembangkan oleh pihak resmi, tentunya sistem keamanannya juga akan berbeda dengan versi original aplikasi WhatsApp. Tetapi hingga saat ini, masih belum kendala mengenai keamanan atau bahkan pemblokiran paksa pada penggunaan aplikasi WA Mod.

Tetapi jika kamu menginginkan penggunaan aplikasi ini tetap aman, kamu bisa berjaga-jaga dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

A. Rutin Mengupdate MB WhatsApp

Seperti yang telah dijelaskan pada pembahan sebelumnya, kami telah membahas tentang bagaimana cara update aplikasi MB WA.

Pasalnya, mengupdate aplikasi ke versi terbaru juga dapat meningkatkan keamanan penggunaan aplikasi WA jenis mod. Dan tentunya, dengan ini kamu bisa lebih meminimalisir segala resiko dan pemblokiran akun.

B. Bersihkan Cache Aplikasi

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan aplikasi MB WA-mu adalah dengan membersihkan file sampah atau cache aplikasi secara rutin.

Informasi mengenai data sampah bisa kamu temukan di informasi aplikasi pada menu setting. Membersihkan sampah juga bisa membuat ponselmu rebih ringan sekaligus bisa menghemat ruang penyimpanan ponsel.

Itulah di atas beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan keamanan aplikasi MB WA. Meskipun penggunaan aplikasi MB WA ini mendapatkan banyak respon positif, penggunaan aplikasi WA Mod juga tidak bisa dikatakan aman 100%.

Untuk itu, kamu bisa melakukan beberapa hal yang telah disebutkan di atas untuk membuat aplikasi WhatsAppmu lebih aman.

Akhir Kata

Penggunaan aplikasi WA Mod bukanlah hal yang baru lagi di kalangan pengguna smartphone. Berkembangnya teknologi yang pesat terus memunculkan ide yang baru para developer aplikasi untuk menciptakan suatu terobosan termasuk aplikasi ini.

Dan untuk setiap apikasi yang dimodifikasi, tentunya memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Dengan adanya penjelasan yang kami berikan ini, mungkin bisa menambah beberapa infomasi terkait aplikasi MB WhatsApp.

Dari penjelasan di atas, kamu bisa menemukan beberapa informasi mengenai fitur, link download, serta cara install aplikasinya.

Kami juga telah menyediakan beberapa tips mengenai penggunaan dan cara update aplikasinya. Untuk itu, semoga ulasan ini bisa membantumu khususnya bagi para pengguna aplikasi WA Mod.

Sekian yang dapat kami sampaikan, selamat mencoba dan sampai jumpa.

Baca Juga :

by : mypoly.co.id

Categories APK