Pria viral mirip Kim Jong Un terlihat di Indonesia muncul di perayaan

Sosok yang mirip dengan Kim Jong Un bisa dilihat di Indonesia, lebih tepatnya di acara pernikahan. Pria yang mengenakan setelan jas hitam, berkacamata dan rambut lurus yang basah itu menjadi sorotan netizen di media sosial.

Akun Twitter @jowoshitpost melaporkan kemunculan sosok yang mirip dengan Kim Jong Un. Tidak ada informasi yang menjelaskan video tersebut, namun netizen secara otomatis mengenali bahwa video tersebut adalah seorang pria yang mirip Kim Jong Un dan sedang menari.

Pria gemuk yang bertubuh mirip Kim Jong Un itu tampak bernyanyi bersama tamu lain di panggung pengantin. Dia tidak canggung sama sekali dengan penampilannya yang mirip dengan orang nomor satu Korea Utara.
BACA JUGA: Seorang Anak Menghisap Kambing, Warganet: Salah Server

Video viral ini dilihat oleh 202.000 netizen di Twitter. Sebanyak 7.000 menyukainya dan 2.7.000 lainnya membagikan ulang. Komentar membanjiri video viral ini.

“Mengerikan tendanya berinti,” komentar @feelel***.

“Mudah-mudahan dia nyanyi lagu Nasida Ria damai, ternyata enggak,” kata @sepuran****.

“Kim Jong Un varian yang berbeda di alam semesta kita,” tulis @rendiin.
BACA JUGA:WhatsApp Luncurkan Pembaruan dan Fitur Baru, Reaksi Emoji Salah satunya

“Master Nuklir Dangdutan Pertama,” kata @bimooga****.

“Konspirasi apa ini ya Tuhan? Kim Jong Un telah menyusup ke perayaan. Semoga negara ini aman. Saya khawatir ada rencana agen konspirasi global di balik semua ini,” komentar @rajagukgu****.

Sementara itu, cuitan “Kim Jong Un” langsung menjadi trending topic di Twitter akibat kemunculan Kim Jong Un pada perayaan tersebut. Sebanyak 1,3 ribu netizen men-tweet berita mengejutkan ini.

Sumber :