MSC 2018, Kejutan Dan Kontroversi Dalam 3 Hari

Mypoly Indonesia – Turnamen Internasional Mobile Legend MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) 2018 resmi berakhir dengan kemenangan tim asal Filiphina, The Aether Main. Turnamen yang diselenggarakan dalam 3 hari ini diwarnai banyak kejutan dan kontroversi.

Pada hari kedua MSC, 2 tim perwakilan Filiphina sangat mendominasi. Tim Digital Devils yang berada di grup A berhasil menutup kemenangan dengan perolehan 3 poin dari 3 kemenangan. Sementara itu di grup B, The Aether Main berhasil menakhlukan semua tim grup B dengan sempura, memperoleh 4 poin dari 4 pertandingan. The Aether Main berhasil mengalahkan 2 perwakilan dari Indonesia, RRQ dan EVOS. Selain itu perwakilan Thailand, IDNS, yang merupakan Juara MSC tahun lalu juga harus takhluk kepada The Aether Main.

Baca juga

Permainan Lemon (RRQ) yang cemerlang pada laga penentu di hari kedua MSC berhasil membawa RRQ melaju ke babak selanjjutnya setelah mengalahkan tim se-negaranya, EVOS. Sementara itu di grup A diwarnai kontroversi, perwakilan asal Malaysia Air Asia Saiyan mengundurkan diri setelah merasa dicurangi oleh penyelenggara karena meloloskan tim asal Indonesai Aerowolf Roxy ke babak selanjutnya.

Hari ketiga menyisakan 4 tim yang lolos ke babak semifinal. Lagi-lagi perwakilan asal Filiphina mendominasi permainan. Aether Main melaju ke babak final setelah mengalahkan Aerowolf Roxy 2-1, sementara Digital Devils berhasil melaju ke final setelah mengalahkan RRQ dengan skor 2-0.

 

Baca juga

Grand Final antara Aether Main dan Digital Devils berlangsung sengit. Pada akhirnya dimenangkan oleh Aether Main dengan skor 3-0, momen yang sama seperti Grand Final MPL Filiphina dimana Aether Main juga mengalahkan Digital Devil pada laga Final.

Perwakilan asal indonesia, RRQ, harus puas berada di posisi 3 setelah mengalahkan Aerowolf Roxy. Midlaner RRD, AyanJAGO, menunjukan performa brilian dengan menyabet 2x MVP menggunakan Lancelot. GGWP!

Tinggalkan Balasan










Terima Kasih. Sebelum mendapatkan diskon silahkan cek email anda untuk instruksi selanjutnya
Tanpa Syarat & Tanpa Dipungut Biaya Apapun
Kamu yakin mau melewatkan kesempatan terbaik ini?
×
×
WordPress Popup Plugin