Review Rexus Alva II: Besar dan cerah

Webcam Rexus Alva II yang akan penulis ulas mungkin akan menjadi objek yang sangat mencolok di layar PC desktop/laptop Anda.

Rilis Rexus Alva II terjadi sekitar 5 bulan sejak Februari 2021 ketika Rexus pertama kali menjual produk webcam Alva pertamanya, yaitu Rexus Alva 2K.

Ukurannya terlihat lebih besar dari kakaknya, yakni Rexus Alva 2K yang juga penulis review sebelumnya. Namun, webcam yang lebih besar juga memiliki kepentingan dan fungsinya sendiri. Setidaknya terlihat ada peningkatan yang signifikan antar generasi Alva sebagai salah satu produk webcam Rexus.

Mungkin Rexus Alva II menjadi pilihan yang menarik untuk Anda dibandingkan kakaknya. Tentunya setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu kita pelajari.

Sedikit tambahan informasi, Alva sendiri merupakan nama yang banyak digunakan di negara-negara Nordik seperti Swedia dan Norwegia. Arti dari Alva sendiri adalah “Elf” dan merupakan 10 besar nama yang paling banyak digunakan di tahun 2021. Padahal, Alva adalah nama produk webcam Rexus.

Sebelum melanjutkan ke pembahasan, penting untuk dicatat bahwa ulasan ini tidak membandingkan terlalu langsung antar generasi. Laporan pengujian Rexus Alva 2K dapat Anda baca melalui tautan berikut. Dan untuk menonton video review Rexus Alva 2K bisa ke link berikut.

DAFTAR ISI
Buka kemasan Rexus Alva II
Rexus alva ii box front gamedaim test
kotak depan
kotak belakang
kotak tampak belakang

Dengan bentuk yang tidak terlalu besar dan bahan yang tidak terlalu tebal, alangkah baiknya jika Anda meletakkan box Rexus Alva II di tempat yang aman. Misalnya, jika Anda sedang berdiri di atas rak, letakkan kotak webcam ini di atas untuk akses yang lebih aman dan mudah.

Secara visual, warna hitam mendominasi kotak webcam, yang bagian depannya menampilkan gambar webcam dan fitur-fiturnya di kanan atas. Sedangkan bagian belakang lebih menonjolkan spesifikasi dari Rexus Alva II.
Rexus alva ii disertakan dengan Gamedaim Review
Isi Paket Penjualan Alva ii

Yang Anda dapatkan saat membeli Rexus Alva II antara lain:

   Webcam Rexus Alva II
   Kabel USB-C ke USB-A (1,8 meter)
   Manual
   kartu garansi

Tampaknya Rexus memahami panjang kabel, yang ideal untuk pengguna PC desktop yang suka menyimpan unit sistemnya di bawah meja seperti juru tulis pribadi. Ini meningkatkan jangkauan kabel sehingga Anda tidak perlu menggunakan hub USB hanya untuk menyambungkan webcam USB. Namun kabel sambungannya tampak biasa saja dengan bahan karet pelindung yang keras dan cukup tebal.

Sumber :