Sablon Kaos Rubber Surabaya

Sablon Kaos Rubber Surabaya

Sablon Kaos Rubber Surabaya – Kamu sedang cari tempat untuk sablon kaos? Kamu berada di situs yang tepat. Mypoly merupakan vendor sablon kaos dengan legalitas perusahaan yang resmi.

Berbagai jenis sablon bisa kamu dapatkan, kamu bisa memilih mau sablon polyflex, sablon manual, ataupun berbagai jenis sablon lain sesuai kebutuhanmu.

Salah satu yang paling laris adalah sablon rubber. Sablon rubber sendiri merupakan jenis tinta dengan kualitas terbaik di kelas sablon manual. Banyak distro yang menggunakan bahan tinta rubber sebagai bahan sablon utama di produk mereka.

Kelebihan sablon rubber

Berikut ini beberapa kelebihan sablon rubber yang memiliki keunikan dan dinilai unggul dari kelas sablon manual yang lain.

  • Kelebihan sablon rubber
  • Warna mengkilap
  • Sablon tebal
  • Hasil sablon leboh elastis dan lentur
  • Tidak pecah
  • Melekat kuat pada kaos

Bagaimana cara pesannya?

Untuk melakukan pemesanan, bagi yang berada di Surabay/sekitarnya, kamu bisa langsung datang ke kantor Mypoly di Jl. Kapas Krampung No. 123, Rangkah, Surabaya.

Bagi yang berada di luar Surabaya bagaimana min? Gampang kok guys, kamu tinggal chat admin melalui Whatsapp atau telp di 0853-3172-1727.

Terjamin gak nih bahan dan kualitasnya?

Tenang, Mypoly selalu memberikan bahan terbaik untuk semua customer. Selain itu Mypoly juga memberikan GARANSI GANTI BARANG BARU jika kamu menerima pesanan yang tidak sesuai, ini nih yang gak akan kamu dapatkan di konveksi abal-abal.

Siapa aja sih yang sudah percaya dengan kualitas Mypoly?

Udah banyak banget komunitas, perusahaan, maupun instansi pemerintahan yang percaya dengan Mypoly Sebagai Vendor Sablon Kaos & Seragam Terbaik. Mulai dari BCA, Honda, Komunitas Lazada Surabaya, Komunitas Bukalapak Mojokerto, PT. SIER, PT TPS Surabaya, Bank Sahabat Sampoerna, Gloria School, dan masih banyak banget.

Gak percaya? Cek deh Channel Youtube Mypoly.

Tunggu apalagi? Hubungi Mypoly Indonesia sekarang.

Tinggalkan Balasan