Cara transfer pulsa indosat dengan mudah dan tanpa ribet

Kini, layanan transfer juga bisa dilakukan oleh pelanggan, tidak hanya mesin yang mengeluarkan pulsa. Kemudahan ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer pulsa ke pengguna lain.

Prasyaratnya, layanan transfer ini dapat digunakan oleh pelanggan yang memiliki usia kartu minimal 181 hari atau yang sudah aktif selama 181 hari. Dengan layanan transfer, Anda dapat berbagi saldo hingga Rp 200.000 per hari.

Berikut beberapa cara transfer pulsa Indosat ke pengguna lain:
Transfer Indosat melalui SMS

Anda dapat melakukan transfer melalui SMS dengan mengirimkan SMS ke nomor 151 dengan format pesan: transferpulsa (spasi) nomor ponsel target (spasi) saldo nominal. Misal : transferpulsa 08161789024 5000, lalu kirim pesan ke nomor 151.

Setelah itu, ikuti saja perintah selanjutnya di SMS balasan lalu konfirmasi sesuai nomor token yang diberikan di SMS balasan untuk memproses transfer Anda. Kirim SMS kembali ke 151 dengan format sebagai berikut: OK (spasi) [TOKEN]. Contoh: OK 5432, lalu tekan “Kirim ke nomor 151”.

Anda akan menerima SMS notifikasi “pengiriman berhasil”. Sedangkan biaya untuk setiap transmisi impuls adalah Rp. 600.

Transfer via UMB Prabayar IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo

Caranya sangat mudah, cukup tekan 123723*1# lalu panggil. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. Untuk pengguna pascabayar atau Matrix Ooredoo Auto, tekan *1237161# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Pulsa yang Anda kirimkan akan menambah masa aktif nomor penerima pinjaman dengan ketentuan masa aktif terkait dengan masa aktif terlama sebelumnya.
Transfer dapat dilakukan dari IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo

Ada banyak layanan yang disediakan Indosat untuk menawarkan segala kemudahan bagi penggunanya. Selain layanan utama seperti paket pulsa SMS dan telepon serta paket data internet, juga terdapat layanan transfer pulsa. Transfer pulsa untuk operator lain disediakan oleh Indosat Ooredoo untuk dua produknya yaitu IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo.

Berdasarkan apa yang dilansir di situs resmi Indosat Ooredoo, layanan transfer pulsa ini memungkinkan pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo dan pelanggan pascabayar Matrix Ooredoo Auto untuk mentransfer atau berbagi dana dengan kerabat terdekat, anggota keluarga atau teman yang pulsanya habis. kredit. Selain menambah pulsa utama, layanan ini juga bisa menambah durasi nomor penerima.

Layanan ini sangat berguna dalam kasus-kasus mendesak. Contoh kondisi seperti pada malam hari saat tidak ada kantor kredit yang buka, saat tidak ada uang tunai untuk membeli pinjaman, atau saat bepergian ke pelosok yang jauh dari perkotaan.
Tentang Indosat Ooredoo

Sebagai operator telekomunikasi yang berdiri sejak tahun 1967, Indosat berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi kepada masyarakat Indonesia. Indosat Ooredoo, sebelumnya bernama Indosat, memiliki nama perusahaan PT Indosat Tbk. Indosat Ooredoo adalah salah satu penyedia jaringan dan layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Pada Februari 2013 tepatnya, perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel menguasai 65% saham Indosat. Qtel, yang kemudian berganti nama menjadi Ooredoo, berencana menguasai seluruh perusahaan yang dimilikinya. Sejak itu, perusahaan mereka, yang tersebar di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara, berganti nama menjadi Ooredoo.
Perubahan nama menjadi Indosat Ooredoo

Akhirnya pada 19 November 2015, Indosat mengubah identitasnya dengan nama Indosat Ooredoo setelah berganti nama dari Qtel menjadi Ooredoo. Setelah konversi, Indosat Ooredoo juga menambahkan nama Ooredoo pada setiap produknya, misalnya Im3 menjadi Im3 Ooredoo. Setelah itu, mereka terus berinovasi, mengembangkan dan mengevaluasi untuk meningkatkan kinerja layanan mereka dan untuk memuaskan pelanggan mereka.

Pada tahun 2011, Indosat berhasil menguasai 21% pangsa pasar Indonesia. Dalam dua tahun ke depan, Indosat akan memiliki 58,5 juta pelanggan seluler. Pada tahun 2015, setelah Indosat berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, mereka melihat peningkatan jumlah pelanggan yang signifikan menjadi 68,5 juta pelanggan. Peningkatan ini mencapai 24,7% dibandingkan periode sebelumnya tahun 2014.

Sumber :